⎙ ─ Jang Hee Won : 5 cm
(feat. 김민석 of 멜로망스)"seonghwa..." seonghwa tersenyum saja tanpa rasa bersalah.
"kau tau dia laki laki 'kan?" ujar san sarkas.
"memangnya kenapa? laki laki tidak boleh pakai warna pink begitu? kau sendiri? suka mengoleksi plushie, memangnya ada yang protes??"
"tenanglah. kau jadi mirip wooyoung saja seperti itu." kata san sambil membuka karton belanjaan yang dibawa seonghwa.
melihat warna pink putih dan brand hello kitten saja sudah membuat san berpikiran yang tidak tidak. ternyata benar saja di dalamnya ada banyak sekali sweater dan sweatshirt oversized berwarna cerah. tidak lupa dengan rok beserta celana dalam renda yang senada.
"ini juga!! kapan aku menyuruhmu membeli beginian?!" san melemparkan satu tas karton hingga gagball, choker, buttplug hingga dildo di dalamnya berserakan dimana mana.
seonghwa terbahak kabur saat dikejar san. kedua bapak bapak itu masih ribut satu sama lain sampai tidak sadar felix sudah berjalan medekati serakan benda benda tersebut.
"ahhh! felix!" san bergegas melepas cekikan di leher seonghwa dan meloncat secepat mungkin menarik felix dari benda benda ajaib tersebut.
"ini.. lucu" sayang sekali, tangan felix berhasil mendapatkan sebuah buttplug berbentuk ekor kelinci bulat.
"felix tahu ini namanya apa?" tanya seonghwa menunjuk sebuah benda.
"vibra—" san sudah menutup mulut felix, "tidak usah menyuruhnya mengatakan hal hal aneh!"
seonghwa mencibir, "oh ayolah,, kau tahu ceritanya dari wooyoung. dia sudah beteman dengan benda seperti ini sejak dulu. bahkan dengan wajah sepolos itu dia bisa minta dipasangin buttplug di pantatnya"
san menghela napas berat. ia menoleh ke anak kecil yang digendongnya. felix menarik narik lengan baju san sambil menunjuk ekor kelinci itu ke dia, "pakein."
"pakai baju dulu tapi ya.." kata san pasrah sambil mengusak rambut basah felix dengan handuk yang melingkar di tubuh felix.
felix tertawa kecil. terlihat senang saat rambutnya dikeringkan hairdryer. tangannya setia memegang bola ekor kelinci menunggu antusias untuk dipasangkan buttplug di pantatnya.
"ahh lihat mereka. lucu sekali ya" gumam seonghwa nampak terharu melihat pasangan baby-daddy tersebut.
"which one?" tanya san menepuk bahu felix sambil menunjukkan jejeran baju di atas sofa.
"the pink one, please" kata felix menunjuk salah satu kaos degan hiasan pita di bagian dadanya. san mengambilkan baju tersebut dan memakaikan untuk felix.
"oh ya. aku tadi tanya sama mbak mbak sales tentang anak yang susah makan. aku diberi saran untuk membuat makanannya terlihat cerah dan menarik, misalnya dibuat bentuk hewan."
"memangnya ada yang begitu itu?" tanya san sambil menyisir rambut felix.
"kau terlalu kaku. mana paham soal mengurus anak anak. karena itu, aku putuskan untuk membeli makanan biskuit homemade sehat dari sales itu!" ujar seonghwa menunjukkan kardus berukuran seperti kardus susu.
san memandangi kardus karton tersebut, "kau yakin kau bukan kena scam salesman?"
"tenang saja! sudah terverifikasi ahli, kok!"
sudah pasti kena scam. san mengangguk saja karena tidak ada gunanya juga dia memarahi seonghwa. barang itu sudah dibeli jadi tidak ada salahnya untuk dicoba.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 恋 ❫ MILKY • sanlix ✔
Fanfic🎠 ꒰ san x felix ꒱ ━━━ ❝ pergi! jangan ganggu lixie! ❞ ❝ aku akan melindungi bocah itu. ❞ ••• [ desc.] san boleh jadi mafia berdarah dingin di korea selatan. felix boleh jadi rusak dan hancur tapi san akan melakukan apapun demi mengembalikan senyumn...