older sister reader!
(this chapter connected with
baji keisuke chapter)•••
hari itu hari yang tidak mengenakkan untuk gadis satu ini, matsuno [name] sekarang dia sedang mengalami fase haid, dia sangat tidak suka sekali, sebab rasa sakit yang ditimbulkan, lalu emosinya tidak stabil, perutnya terasa sakit sekali, waktu sudah mencapai siang hari, karena sakit itu membuat nya harus izin tidak bisa hadir sekolah.
matsuno chifuyu, adik dari [name] baru saja pulang membeli sesuatu untuk sang kakak, ingat kah kalian chapter sebelum nya, saat chifuyu bertanya dengan kembaran baji keisuke? esoknya, chifuyu membeli kebutuhan tersebut, hari ini chifuyu juga izin tidak masuk sekolah karena membantu kakaknya yang lagi kesakitan karena haid, kalian bertanya dimana ibu mereka? ibu mereka sedang pergi ke kota nya untuk bertemu kakek nenek matsuno bersaudara atau ayah ibu nya.
jadinya chifuyu membantu sang kakak, sebenarnya chifuyu sedih lihat kakak nya uring-uringan karena rasa sakit yang ditimbulkan saat sedang haid, dengan telaten chifuyu mengompres perut sang kakak, chifuyu berpikir semua wanita yang mengalami hal ini sangat hebat, karena seperti nya rasanya sangat tidak baik sekali.
"maafkan nee-san ya fuyu, kamu jadi tidak sekolah karena mengurusku" chifuyu tentu saja menggeleng, "tidak apa-apa nee-san, lagipula aku kan adikmu, tak perlu sungkan meminta tolong kepada ku" [name] tersenyum lalu mengelus tangan chifuyu, "terima kasih" chifuyu lalu mengeluarkan sesuatu dari kantong belanjaan nya tadi, ada coklat, kue strawberry, dan jajan lainnya.
"kudengar dari kembaran perempuan baji-san, ah maksudku kembarannya keisuke-san, ini bisa membantu mood nee-san menjadi membaik" [name] terkejut, demi dirinya, sang adik bertanya tentang hal yang harusnya tidak ia pikirkan, lalu [name] menjawab, "terima kasih fuyu, aku merasa beruntung mendapatkan adik seperhatian dirimu, ini sangat membantu sekali" chifuyu tersenyum manis, 'ya ampun, silau' pikir [name], "sama-sama, semoga cepat berlalu, terus bantuin aku ngurus kucing lagi, hehe".
"iya, terima kasih sekali lagi, nanti sampaikan salamku pada si kembar ya? sekalian ucapkan terima kasih, karena sudah bantu fuyu, fuyu pasti
seneng gebetan nya baik banget" chifuyu memerah, "nee-san, jangan menggoda ku" rengek sang adik, [name] hanya terkekeh lalu mengelus kepala chifuyu lembut, "ahahaha, iya deh, kalau gitu, nee-san mau istirahat dulu, chifuyu kalau mau makan, bangunin saja nee-san, nantu nee-san masak" chifuyu mengangguk, "okay" saat mau beranjak, di tahan [name], "cium pipi nee-san dong" chifuyu agak malu, "a-apasih nee-san, sudah gede juga".[name] terlihat sedih, chifuyu menghela nafas, chifuyu mendekat ke kakaknya, memeluk nya lalu mencium kedua pipi kakaknya, "sudah kan? tidur sana" [name] langsung happy lagi dong, gemas sekali adiknya, dia pun mencium kedua pipi chifuyu, "okayy, sayang adek, mwah" chifuyu malu tapi tetap senang, asal kakaknya senang dia juga senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
tokyo revengers (✓)
Fanfictionsister series. [ readerinsert! ] [ modern au! ] ⚠️ w a r n i n g ⚠️ [ lowercase, ooc, typo ] [ characters belong to ( ken wakui ) ] [ i own the plot ] jika berkenan untuk memberi krisar dan sapaan, bisa klik link yang ada di bawah bio aku<3 started...