Hai semua:)
Heppy reading
🐠
🐠
🐠"Bukannya aku malu, tapi aku SADAR DIRI siapa dirimu "
-Rapunzella
Saat ini, Zella sedang membersihkan loker barunya yang tadi di beri tahukan oleh Zaki, ketua Osis. Ia senang bisa memiliki loker pribadi dan ia bisa menyimpan barang-barangnya dengan aman seperti sepatu rodanya.
Mengambil note yang ada di dalam tasnya lalu menempelnya di lokernya sebagai tanda kepemilikan.
Di arah depan ada beberapa pria berjalan menuju ke arahnya. Mereka ialah Deska dkk yang sepertinya habis berolahraga terlihat dari baju yang mereka pakai serta keringat yang membasahi setiap lekuk wajah mereka.
"Des! Gimana pendapat lo soal Genk Lion ngajar War besok malem? " tanya Karel.
"Siapin semuanya. Kali ini gue bakal bales semua perbuat Raja "balasnya.
"Justin, jojo. Kalian berdua urus perlengkapan. Gue pastiin mereka bakal bubarin genk sialan itu malam ini juga"pintah Deska tegas.
"Siap kapten "ucap keduanya sambil memberi hormat layaknya pemimpin.
"Dan lo Karel, gue tugasin lo buat nyari basscemp mereka. "Karel mengangguk.
"Jojo.. lo kok jorok banget sih?! Keringat lo nyet kena muka gue "seru Justin kepada Jojo yang sepertinya sengaja melakukannya.
"Gak usah munah deh Jus..lo kan suka sama keringet gue yang bervitamain C ini hahah"celetuk Jojo sambil terus mencipratkan keringatnya ke arah Justin.
"Lo kira gue ini pemakan segala hal?! "Tanyannya.
"Ini vitamin berkasiat buat tubuh lo yang kurus kek sapu lidi di rumah gue..biar badan lo bisa bongsor kayak gue gini..hihi"
"Tai lo jo..minggir kagak lo.."
"Rasain nih air bulu ketek Jojo markojo hahah.."keduanya berlarian, Jojo mengejar Justin yang menghindar dari dirinya.
Saking seriusnya Justin tidak bisa mengelak untuk menabrak seseorang di hadapannya.
Dan terjadilah keributan saat itu juga.
Brukk..
AAAaaa...
"Aduhh..."
"Ee ayam Mas juki ngompol di jambar.."latah Justin.
"Latah kok bawa bawa Ayam. Malu dikit kek Jus sama sodara sendiri juga"ucap Jojo.
"Gara-gara lo juga ini gue sampe nabrak orang"
"Kok gue?"
"Kalau lo gak ngejar gue gak bakal nabrak dodol "
"Dodol!" Suara seorang gadis mengalihkan mereka berempat.
Mata Deska melotot melihat gadis yang berada di depan mereka melihat dengan mata berbinar ria.
"Kamu bawah dodol? Dodol apa? Zella mau dodol"sahutnya antusias.
"Ehh..emm enggak gitu Neng.."Justin menjadi salah tingkah. Ia tidak tahu bahwa yang ia tabrak seorang perempuan.
"Kamu kan yang bilang dodol tadi? Berapa, kamu punya? Aku mau beli buat Ibu di rumah. "Tanya Zella kepada Justin bahkan ia menarik lengannya.
"Bukanya lo yang kemarin nampar gue? "Suara Deska mengalihkan keduanya.
Zella beralih ke arah Deska, ia mengingat apakah ia pernah bertemu dengan pria ini.
"Ngartis kamu "
KAMU SEDANG MEMBACA
RAPUNZELLA
RomanceRapunzella gadis polos, keras kepala, tukang makan, suka gratisan hidup sebagai anak broken home. Hidupnya kembali di uji dengan kehadiran pria yang akan membuat menjadi pacarnya yang sayangnya berstatus kaka tiri. Dendam yang entah apa penyebabny...