Hai semua:)
Happy reading
🐠
🐠
🐠"Takdir bisa merubah semuanya tapi tidak dengan cinta "
-Rapunzella
"Hai cantik"sapa seorang wanita di sampingnya.
"Eh, emm hai Tante"
"Kamu anaknya Bayu yah?"
"Iya aku anaknya Ayah"
Wanita paruh baya berbaju merah itu datang mengajaknya mengobrol menanyai beberapa pertanyaan kepadanya.
"Nama kamu siapa cantik? "
"Rapunzella, tante bisa panggil aku Zella"balasnya tersenyum.
"Namanya cantik sama kayak orangnya. Kamu masih sekolah yah!"ia mengangguk sambil memasukkan sepotong cake ke dalam mulutnya.
"Kamu mau gak jadi mantu tante?"
Ia tersedak makanan yang baru saja masuk ke dalam tenggorokkannya. Tante itu langsung saja memberikan air kepadanya yang langsung ia teguk sampai habis.
Lega rasanya.
"Ta-tapi Tan ak-aku.."
"Dia tidak bisa"sebuah suara muncul di belakang wanita itu.
Zella dan wanita itu berbalik kebelakang.
Deg
Pria itu
Deska!
"Maksud kamu nak?"tanya wanita itu.
"Dia pacar saya jadi, tante tidak bisa membuatnya jadi menantu tante"jelas Deska.
Wanita itu tersenyum lalu mengeluarkan sebuah kertas kepada Zella.
"Ini kartu nama tante. Kalau suatu hari nanti kalian putus, jangan lupa beri tahu tante yah. Tante tunggu kabar baik dari kamu, Zella" wanita itu pergi setelah memberikan kartu namanya.
Zella masih diam di tempat melihat punggung wanita itu pergi menjauh.
"Kalau gue gak datang tepat waktu, lo pasti udah jadi istri orang "ujar Deska.
Deska menatap datar ke arah Zella yang diam tanpa merespon ucapanya.
"Ck..caper"
"Maksud kamu tadi apa, ngomong gitu barusan?"tanya Zella.
Ia bersedekap dada menatap tajam Deska.
"Gue cuman ngejelasin bahwa LO PUNYA GUE. NGERTI"jawabnya tegas.
"Aku bukan punya siapa pun. Terutama kamu, kamu hanya orang asing yang masuk dalam hidup aku. Jadi, tolong kamu pergi dan jangan usik aku lagi "pintah Zella memelas.
"Lo lupa! Gue gak akan biarin lo bahagia sedikitpun. Well, persiapkan diri lo untuk kedepannya, baby"
"Aku gak mau sama cowok brengsek seperti kamu. Dan aku bukan pacar kamu, ingat itu"
"Terserah lo mau bilang apa, yang jelas. Lo gak akan bisa lari dari gue. Karena, Bokap lo udah jadi Ayah gue. So, selamat menikmati hidup lo yang menyedihkan itu"kata Deska tersenyum smir.
"Enggak. Aku gak mau..hiks..kamu, kamu iblis hiks"
"Gue emang iblis bahkan lebih dari itu"jawabnya santai.
Zella menangis meratapi nasibnya. Bagaimana mungkin pria yang mengaku pacarnya itu adalah kakak Tirinya. Dan istri kedua dari Ayahnya adalah Ibu dari cowok yang akan membuat hidupnya menderita.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAPUNZELLA
RomanceRapunzella gadis polos, keras kepala, tukang makan, suka gratisan hidup sebagai anak broken home. Hidupnya kembali di uji dengan kehadiran pria yang akan membuat menjadi pacarnya yang sayangnya berstatus kaka tiri. Dendam yang entah apa penyebabny...