Hai semua:)
Heppy reading
🐠
🐠
🐠"Menyerah bukan suatu keputusan yang tepat dalam meraih sebuah impian"
-Rapunzella
"Huaa besar banget!" Celetus gadis bertopi yang berdiri tepat di gerbang Sekolah yang nantinya akan menjadi tempatnya menimbah Ilmu.
Sambil memperbaiki letak topi miliknya, ia mulai melangkahkan kaki masuk ke dalam area sekolah.
Lalu lalang dari murid di lingkungan sekolah menyambut matanya. Matanya berbinar dan senyum manis tak pernah luntur dari bibir ranumnya.
Bahagia, tentu saja. Ia bahkan sudah berkeinginan untuk bersekolah di SMA Bayankatra ini sejak dulu dan baru sekarang impiannya terwujud, walau ia masuk melalui jalur Beasiswa. Tapi, tidak mengugurkan semangatnya untuk berusaha sekuat tenaga, menjadi murid dengan nilai terbaik tahun depan.
Sekolah berlantai 5 yang di lengkapi dengan kelengkapan atribut sekolah yang sangat lengkap, dan memiliki fasilitas yang baik serta murid berprestasi membuat siapa saja ingin bersekolah di tempat ini.
Ia berjalan-jalan melihat kegiatan murid di sini sambil mencari letak di mana ruang kepala sekolah berada.
Selepas dari ruangan kepala sekolah, ia menuju kelasnya. Dari arah jauh ia bisa mendengar keributan dari dalam.
Masuk tak lupa mengetuk pintu terlebih dahulu.
"Permisi!"
"Oh, kamu murid baru itu yah!" Ia mengangguk.
"Ayuk nak masuk" ia memasuki kelas dengan keadaan menundukkan kepalanya kepala.
Seketika semua menjadi diam kala dirinya masuk. Siulan dari kaum adam seperti suara jangkrik yang selalu berbunyi di malam hari.
"Baiklah, anak-anak hari ini kalian kedatangan teman baru, jadi Ibu harap kalian bisa menerimanya dan mau membimbingnya untuk bisa beradaptasi di sekolah kita, mengerti!"ucapnya.
"Mengerti"
"Silahkan perkenalkan diri kamu di depan teman-teman baru mu"
Gadis itu maju tak lupa membuka topinya, langsung saja rambut hitam panjang miliknya berjatuhan. Seperti di sebuah film, adegan lambat terjadi seketika.
Semua melotot, rupanya gadis baru itu sangat cantik dengan rambut panjang miliknya, begitulah kiranya pikiran mereka.
"Hai, perkenalkan nama aku Rapunzella kalian bisa panggil Aku Zella. Semoga kita bisa berteman baik, terima kasih"ucapanya.
"Subahannallah, nikmat mana yang engkau dustai "
"Jadi pacar abang aja neng"
"Ini namanya nikmat dunia..mantapp.."
"Imutnya.."
"Tuh pipinya gemoy banget..jadi pengen gigit"
"Heh lampir..jangn aneh-aneh lo"
Sorakkan dari teman sekelasnya membuat ia semakin menundukkan kepalanya lebih dalam.
Rapunzella atau Zella itu hanya seorang gadis polos yang sedikit Lola, keras kepala, suka gratisan, baik hati dan suka menolong sesama. Ia lahir prematur. Zella anak satu-satunya dari Melati dan Bayu.
"Perkenalkan nama Ibu, Ibu Sarah sekaligus wali kelas kamu dan Ibu mengajar bahasa Indonesia. Ibu harap, kamu nyaman bersekolah di sini. Selamat datang dan semangat belajarnya. Tunjukkan bakat dan prestasi mu, Ibu tunggu hasilnya. Ok"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAPUNZELLA
RomanceRapunzella gadis polos, keras kepala, tukang makan, suka gratisan hidup sebagai anak broken home. Hidupnya kembali di uji dengan kehadiran pria yang akan membuat menjadi pacarnya yang sayangnya berstatus kaka tiri. Dendam yang entah apa penyebabny...