Warning, typo bertebaran!
Happy reading :>
•••
JISUNG POV
Jisung membuka matanya, dan mengedipkan matanya berkali-kali.
"Aku masih hidup? Dan dimana aku?"gumam Jisung bingung karena tempat yang sangat asing baginya. Jisung melihat ke sekeliling dan terlihat seperti penjara. Jisung mengernyitkan dahinya saat melihat seseorang yang tampak tak asing baginya, dia berada tak jauh dari sel Jisung.
Dia Sungchan anak kelas sebelah bukan? Kenapa dia bisa berada disini? Bukannya dia sedang berada di luar kota? - batin Jisung
Langkah kaki membuyarkan lamunan Jisung, Jisung yang penasaran pun langsung melangkahkan kakinya ke pintu sel, dan betapa terkejutnya saat melihat siapa yang datang, sangking kagetnya Jisung terus mundur dan tak sengaja menabrak ranjang yang berada di dalam sel tersebut.
'Dia' yang melihat Jisung pun langsung mendekat ke arah sel Jisung, lalu saat 'dia' melihat wajah ketakutan atau karena kaget 'mungkin? Dan 'Dia' pun tertawa.
"HAHAHAHA kenapa Jisungie? Apa kau kaget?" ucap 'Dia' setelah tertawa, tetapi setelah itu 'dia' tertawa kembali.
"Kau?" ucap Jisung terbata-bata.
"Iya ini aku Jisungie, yang akan mengambil raga mu untuk menambah kekuatanku untuk menguasai dunia alam ghaib, HAHAHAHA"ucap 'Dia'
"Dan mungkin, aku akan mengambil raga semua teman-teman mu, ah ralat mereka juga temanku" - ucap 'Dia' lagi
"Aku tak percaya, ternyata kau adalah penghianat" ucap Jisung sambil menatap 'Dia' nanar.
"Aku bukan penghianat, aku hanya memanfaatkan kalian" 'Dia'
"Cih, sama saja" gumam Jisung
"Kau berani mengumpat kepadaku Jisung?" ucap 'Dia' sambil menatap Jisung tajam. Setelah mengucapkan itu, si 'dia' pun mengarahkan tongkat ajaibnya ke arah Jisung sambil mengucapkan mantra. Jisung yang melihatnya pun hanya terdiam kaku, karena secara tiba-tiba tubuhnya tak dapat digerakkan sama sekali.
"HAHAHA kau tak dapat menghindar Jisungie" ucap 'dia'. Setelah itu tongkat ajaibnya mengeluarkan sinar merah yang langsung mengenai Jisung. Jisung teriak kesakitan, lalu setelah itu Jisung langsung tak sadarkan diri.
"HAHAHAHA rasakan itu Jisung" ucap 'Dia'. Setelah mengucapkan itu, si 'dia' langsung melangkahkan kakinya meninggalkan Jisung yang tak sadarkan diri di dalam selnya seorang diri.
Orang-orang yang berada tak jauh dari sel Jisung hanya melihat Jisung kasian, karena mereka juga takut pada 'Dia' yang menyulik mereka ke sini.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Who? || NCT DREAM
Fantasy[END] [BXB] Berawal dari jatuhnya Jisung dari lantai 5 yang kemudian membawa mereka kepada teori-teori yang bikin pusing tujuh keliling. • • • • ⚠️Cuman sekedar cerita fantasi, dan tidak ada sangkut pautnya dengan real life⚠️ Start : 31 Desember 202...