02.

1.1K 64 1
                                    

Warning! Typo bertebaran!

Happy reading :>

Note: yang bergaris miring itu di dalam hati oke.

•••

Flashback on

Hari itu, Jaemin, dan Renjun sedang membersihkan aula, dikarenakan lusa ada acara penyambutan walikota. Kenapa cuman mereka berdua yang membersihkan aula? Ya itu semua karena teman - teman laknat mereka. Jadi tadi Mark, Renjun, Jeno, Haechan, dan Jaemin sedang membolos di kantin saat pelajaran pertama, dan mereka semua kepergok guru, dan lebih laknatnya lagi mereka semua kecuali Jaemin dan Renjun langsung lari. Dan Jaemin serta Renjun ketangkap guru, dan ya merekapun dihukum untuk membersihkan aula. Itung - itung hemat tenaga kalo kata guru mah. Oke back to topik.

Karena Jisung yang bosan menunggu Jaemin di parkiran sendiri, Jisung pun berinisiatif melangkahkan kakinya menuju aula untuk bertemu Jaemin. Sesampainya di aula, Jisung melihat Jaemin dan Renjun yang sedang bersiap - siap untuk pulang.

Udh selesai ternyata (batin Jisung).

"Eh Jisung kok kesini? Kan udh nana bilang buat nunggu di parkiran aj" ucap Jaemin

"Jisung bosen nunggu di parkiran sendirian, nanti di kira anak ilang gimana? Makanya Jisung kesini, lagian lama banget si" ucap Jisung dengan bibir yang merengut.

"Hahahaha, gemes banget si adek abang satu ini" ucap Jaemin sambil meunyel - unyel pipi Jisung sangking gemesnya.

"Gw msi ada disini pliss" ucap Renjun kesal

"Eh iya lupa" ucap Jaemin cengengesan

"Jisung ke bawah duluan aja ya, nana mau ambil barang dulu sebentar" ucap Jaemin lagi

"Jisung ikut aja ya? Nanti lama lagi" ucap Jisung

"Enggaa kok, bentar doang, tunggu ya?" ucap Jaemin meyakinkan Jisung

Jisung yang mendengar pun menghela nafas kasar.
"Janji ya? Oke deh Jisung turun duluan"

"Kak Renjun ga pulang? Udh selesai kan?" tanya Jisung

"Eh iya ni mau pulang kok, ini lagi ngechat supir buat jemput" jawab Renjun

"Oh oke, duluan kak" pamit Jisung

"Iya Jisung, hati hati" Renjun

Setelah berbicara pada Renjun, Jisung pun melangkahkan kakinya pada lorong sekolah itu. Tak lama kemudian, entah ada apa, Jisung merasa ada yang mendorongnya dari samping yang membuat Jisung pun terjatuh dari lantai 5.

"AAAAKHHH" teriak Jisung saat terjatuh hingga penglihatannya yang perlahan menggelap, dan ya Jisung meninggal saat itu juga.

Renjun yang melihat Jisung terjatuh pun kaget, dan langsung menuju ke tempat Jisung hendak terjatuh tersebut. Sehingga saat Jaemin ingin melihat siapa yang teriak pun langsung menuju Renjun yang terlihat kaget. Saat Jaemin tau siapa yang teriak tersebut, seketika Jaemin rapuh, serapuh - rapuhnya. Dan ini lah awal dari Jaemin yang menuduh Renjun yang telah mendorong Jisung dari lantai 5 tersebut.

Flashback off

"Udahlah, itu semua blm tentu Renjun na. Kita ga tau kejadian aslinya gimana." ucap Mark menenangkan Jaemin. Lagipula Mark benar kan? Kita tidak boleh cepat mengambil keputusan tanpa tau kenyataan yang sebenarnya.

"Gw setuju sama Mark" Jeno

"TAPI YANG ADA DISANA CUMAN GW, JISUNG SAMA RENJUN, MARK. KALO BUKAN RENJUN SIAPA LAGI HAHH?" racau Jaemin penuh emosi, Jeno yang berada di dekat Jaemin pun langsung memeluknya guna memenangkan Jaemin. Jaemin pun menangis sesegukan di pelukan Jeno.

"Makhluk dari alam ghaib mungkin?" ucap Chenle asal.

"Alam ghaib? Hantu maksud lu?" ucap Haechan yang bertanya - tanya dengan apa yang diucapkan Chenle barusan.

"Entahlah" ucap Chenle ragu.

"Hantu bukannya cmn dongeng? ucap Jeno bingung setelah melepaskan pelukannya dengan Jaemin tadi, karena Jaemin yang sudah tenang.

"Tapi bisa aja yang Chenle omongin itu bener. Kita ga tau kan kalo di sekolah kita ada penunggunya. Jadi bisa aja 'mrk' yang dorong Jisung" ucap Mark dengan yakinnya.

Dan gw lah hantunya, HAHAHAHA

"Emng sekolah kita ada penunggunya?" tanya Renjun

"Nah itu dia, gw juga ga tau" jawab Mark

"Tapi kalo di pikir-pikir ya, ada benernya yang lu bilang Mark. Soalnya setiap tempat pasti ada asal usulnya dan ya lu tau lah ya maksud gw apa?" ucap Haechan bingung.

"Gw setuju sama Haechan, kalo menurut lu bang Jaemin?" Chenle

"Ga tau puyeng, gw laper. Pesen makanan dong" jawab Jaemin cengengesan.

"SETUJUU GW SAMA LU JAEM, GW JUGA LAPERR. JEN PESEN GO FOOD GIH, AYANG BEB LU LAPER" teriak Haechan penuh semangat.

"Giliran makanan aja lu cepet chan" omel Renjun

"Tau tuh" tambah Mark

"Loh, salah gw dimana? Emng kalian ga laper apa, ya kalo ga laper bisa kali ya jatah kalian berdua buat gw?"ucap Haechan di iringi dengan kekehan di akhir.

"Ya laper lah"  jawab Renjun dan Mark serentak

"Cie barengan" Chenle

"Dih"ucap Haechan kesal, mungkin?

"Udahlah, gw dah pesenin makanan, palingan 15 menit lgi nyampe" ucap Jeno

"OKEE" ucap mereka semangat kecuali Jeno.

•••

Who? || NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang