Warning, typo bertebaran!
Note : Yang tulisan miring itu di dalam hati oke.
Happy reading :>
•••
"Eh kalian mau bantuin gw ngga?" ucap Jaemin sambil menundukkan kepalanya.
"Jelas mau lah, emng bantuin apa Jaem?" ucap Jeno semangat yang di ikuti dengan jawaban 'boleh' dari para teman-temannya. Mendengar hal tersebut Jaemin lantas mendongakkan kepalanya guna menatap teman-temannya dengan tatapan sedikit terharu.
"Jadi gini, ini tentang hilangnya ortu gw" ucap Jaemin dengan mata sedikit berkaca-kaca, dan seperti sedang menahan tangisnya.
"Hah? Ortu lu? Bukannya lu bilang ortu lu kerja di luar negeri?" ucap Mark terkejut, dan mereka yang berada disitu juga sama terkejutnya dengan Mark kecuali seseorang. Dan seseorang tersebut membatin.
Pfftt jadi mau minta mereka bantuin nyari orang tua lu? Terus nyelametin ortu lu serta Jisung? Pfftt terlambat na, udh dari dlu gw ngode lu tpi lu baru mau nyari sekarang? Ngakak aja lh gw, udh sepuluh tahun lebih pdhl.
"Bener kata Mark, atau lu ngebohongin kita Jaem?" tanya Chenle sambil menatap Jaemin penuh tanya.
"Iya gw ngebohongin kalian, maaf" ucap Jaemin yang mulai menetikkan air matanya.
"Gapapa hey, kan ini privasi keluarga lu" ucap Mark sambil tersenyum guna menyemangati Jaemin.
"Bener kata Mark na, kita pasti ada privasi masing-masing kan?" ucap Haechan yang diberi anggukan setuju dari semua teman-temannya.
"Mending sekarang cerita aja na ortu lu kenapa" ucap Renjun
"Setuju" ucap mereka bergantian sambil menatap Jaemin.
"Oke, jadi gini" ucap Jaemin menjelaskan cerita kenapa orang tuanya menghilang. *Ceritanya udh gw ceritain di part ga tau lupa
"Hmch, seperti ada teka - teki di dalamnya" ucap Renjun
"Gw juga mikir gitu, kan ga masuk akal banget. Masa iya laut lagi tenang tiba-tiba kayak ngamuk gitu, udah gitu pas ortu Jaemin terjun ke laut, lautnya kek langsung tenang" ucap Mark
"Hadeh, teori lagi teori lagi, nyerah dah gw" ucap Jeno sambil mengembuskan napasnya kasar.
"Iya anjr banyak banget, eh atau jangan-jangan hilangnya ortu lu ada sangkut pautnya sama Jisung?" ucap Chenle
"Teori macam apalagi ini, kok bisa sampe ke situ?" ucap Renjun sambil menatap Chenle intens.
"Ga tau, tapi menurut gw ini semua kek ada sangkut pautnya gitu, terus juga kita ga tau kan seluk beluk ortunya Jaemin gimana? Bisa aja ortunya Jaemin dulu sempet ada masalah sama makhluk ghaib" ucap Chenle
"Iya juga, gini deh. Jaem ortu lu dulu sempet ada masalah sama alam ghaib ga?" ucap Haechan
"Alam ghaib? Entahlah, tapi keknya ada deh. Soalnya gw sempet denger ini dari ortu gw" ucap Jaemin yang kemudian mencoba mengingat-ngingat.
"Apa-apa" ucap mereka penasaran.
"Gini, dulu pas gw masi kecil sekitar umur 3 atau 4 taun gitulah" ucap Jaemin sambil menatap langit-langit helikopter.
Flashback on
Saat itu Jaemin sedang belajar membaca di ruang tengah, dan terdengar orang tuanya Jaemin seperti sedang membicarakan sesuatu. Jaemin yang memang masih kecil hanya mengabaikannya saja, urusan dewasa pikir Jaemin pada saat itu.
"Masi dapat teror lagi?" ucap Ibu Jaemin kepada sang suami.
"Masih, dan lagi-lagi dia menuliskan hal yang sama" ucap sang suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who? || NCT DREAM
Fantasy[END] [BXB] Berawal dari jatuhnya Jisung dari lantai 5 yang kemudian membawa mereka kepada teori-teori yang bikin pusing tujuh keliling. • • • • ⚠️Cuman sekedar cerita fantasi, dan tidak ada sangkut pautnya dengan real life⚠️ Start : 31 Desember 202...