25.

874 23 12
                                    

Warning, typo bertebaran!

Happy reading :>

•••

"HAH? MARK? MAKSUDNYA? JISUNG, APA MAKSUD MU? JELASIN" ucap Haechan tak percaya.

"Huh, baiklah. Singkat saja, bang Mark lah yang membawaku kesini" jawab Jisung

"Bang Mark juga yang membawaku kemari"
sambung Sungchan.

"Hah? Kenapa jadi aku? Aku tidak melakukannya sungguh" ucap Mark membela dirinya sendiri.

"Kau tidak berbohong kan?" tanya Haechan

"Tidak, untuk apa aku berbohong?" Mark

"Bisa saja kau berbohong" Chenle

"Terserahmu. Intinya aku tidak bersalah" ucap Mark yang kekeh akan dirinya tidak bersalah.

Selepas Mark mengucapkan itu, ada teriakan dari belakang mereka. Dan teriakan tersebut adalah suara Jaemin.

"JAEMINN" teriak mereka kompak dan berjalan hendak ke Jaemin dan memeluknya. Tetapi itu semua pupus karena Jaemin yang menolak dan langsung memeluk Jisung erat.

"Loh, kok cuman Jisung yang dipeluk" kesal Haechan

"Tau dih" timpal Renjun

"Sorry, gw pikir gw telat, ternyata ngga" ucap Jaemin

"Hah? Telat? Maksud lu?" bingung Renjun

"Gini, kalian tau? Kalo ternyata selama ini, kalian dimanfaatin sama orang brengsek buat mulihin kerajaannya dari kutukan" ucap Jaemin sambil menatap 'dia' tajam.

"Maksudnya?" tanya Haechan

"Ya, kalian disuruh kemari hanya untuk mulihin kerajaan dari kutukan. Dan sialnya orang brengsek itu ngincar Jisung" Jaemin

"Hah? Jadi maksud lu itu Jisung diincer buat mulihin kerajaan yang di kutuk? Atau kita yang diincer?" tanya Renjun

"Gw ngincer Jisung, bukan kalian" ucap 'dia' tiba-tiba. Yang tentunya membuat semua orang yang berada disana kaget.

"Chenle" ucap mereka terbata-bata sangking terkejutnya.

"Apa maksudmu Chenle-ya?" tanya Jisung

"Kau masih bertanya Jisung-ie? Kau belum menyadarinya? Baiklah akan ku kasih tau"

"Yang Jaemin katakan tadi benar, aku memang mengincar Jisung untuk membuat kerajaanku pulih kembali. Kerajaan ku terkena kutukan karena kerajaan ku menang dari peperangan, tidak usah bingung, itu semua karena mereka tidak terima kekalahannya, jadi mereka mengutuk kerajaan ku.

Dan untuk menghilangkan kutukannya salah satu dari kita harus menemukan cinta sejati. Aku mengajukan diriku untuk menemukan cinta sejati, dan aku tertarik padamu Jisung, bahkan sebelum kita bertemu sekalipun. Jangan tanya aku mengetahuimu darimana, itu semua berkat Taeil, yang kebetulan bekerjasama dengan orang tuamu di bumi.

Ah untuk orang tuamu itu aku juga yang menculiknya, hahahaha katakan saja bahwa aku jahat. Dan untuk yang membawa Jisung dan Sungchan kemari itu aku, bukan Mark. Kalian tidak lupa kan? Bahwa aku bisa menjadi hantu dan manusia dalam waktu yang bersamaan. Dan karena aku hantu aku bisa menjadi siapa saja. Dan aku pun mengubah diriku menjadi Mark" jelas Chenle panjang lebar.

"Tapi kenapa kau menculik orang tuaku Chenle-ya?" lirih Jisung

"Hanya ingin" jawab Chenle yang membuat semuanya kesal.

"LU GILA CHENLE" kesal Haechan

"LU MONSTER" timpal Renjun

"LU LICIK" ucap Jeno yang ikut teriak.

Who? || NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang