22.

279 15 4
                                    

Warning, typo bertebaran!

Happy reading :>

•••

JAEMIN POV~

Saat ini Jaemin sedang menatap kosong ke arah luar gedung, entah apa yang dipikirkannya, hanya Tuhan dan Jaemin lah yang tau.

Ditengah-tengah kegiatannya menatap kosong ke depan, tiba-tiba Jaemin kepikiran untuk menanyakan tentang keganjalan yang di alaminya selama ini kepada 'seseorang' yang telah menculiknya.

Kebetulan juga 'seseorang' itu berada tepat dibelakang Jaemin berdiri sekarang.

"Maaf jika terkesan tidak sopan, tapi apakah aku boleh bertanya?" ucap Jaemin sopan.

"Tentu saja, ingin bertanya tentang apa?" ucap 'Seseorang' tersebut sambil menepuk sofa disebelahnya guna menyuruh Jaemin duduk dekatnya.

Jaemin yang memang peka pun langsung duduk di sebelah 'seseorang' tersebut.

"Itu, aku hanya penasaran saja. Bagaimana kau tau tentang hal 'itu'?" tanya Jaemin.

"Ah itu, jadi waktu itu, aku sedang berjalan-jalan biasa saja. Tapi semua itu berubah saat aku mendengar suara dari Dreamland. Dan aku pun yang memang orangnya kepoan jadi aku diam-diam melihat semuanya. Dan kau tau? Disana terjadi peperangan yang sangat besar, aku saja masih tidak mengerti asal muasal peperangan tersebut. Dan yang lebih parahnya lagi, di akhir peperangan, musuh Dreamland kalah, dan karena mereka tidak menerima kekalahan jadi mereka mengutuk Dreamland" ucap 'seseorang' yang kemudian mengambil nafas panjang untuk melanjutkan ceritanya.

"Dan salah satu cara untuk menghilangkan kutukan tersebut mereka harus menemukan cinta sejati. Yang mana cinta sejati dikalangan mereka sangat susah ditemukan. Dan waktu itu aku mendengar bahwa salah satu mereka mengajukan dirinya untuk mencari cinta sejati, padahal yang aku tau umurnya masih sangat muda sekali. Dan 'dia' itu bilang kepada sang raja bahwa dia sudah mengincar Jisung dan menjadikannya cinta sejati, dan menggunakannya untuk menghilangkan kutukan yang diberikan lawan mereka kepada Dreamland" sambung 'seseorang' itu menjelaskan.

(masih ingat tentang 'seseorang' yang menguping pembicaraan Taeil dan 'dia'? nah jadi inilah orang yang menguping tersebut)

"Jadi kesimpulannya, 'dia' ini memanfaatkan Jisung untuk menghilangkan kutukan?" tebak Jaemin yang diangguki oleh 'seseorang' tersebut.

"Ya, kau pintar Jaemin" puji 'seseorang' itu.

"Kau tidak ingin kan jika adikmu dimanfaatkan temanmu sendiri?" sambung 'seseorang'.

"Tidak" jawab Jaemin singkat.

Good boy batin 'seseorang'.

"Oh iya, aku juga ingin tanya sesuatu lagi" Jaemin

"Apa itu? Katakan saja" Seseorang.

"Kau tau tentang menghilangnya orang tua ku?" tanya Jaemin.

"Aku tau, tapi ini aku hanya mendengarkannya dari ibuku yang sedang berbicara pada ayahku. Jadi aku tak tau jika ini benar atau tidak" jawab 'seseorang'.

"Okey, tidak apa-apa. Ceritakan saja apa yang kau tau" Jaemin.

"Baik" ucap 'seseorang' tersebut lalu mengambil nafas panjang.

"Ini masih berhubungan dengan 'dia' yang menginginkan Jisung. Jadi dia menculik orang tua mu untuk merebut perhatian Jisung. Ya walaupun Jisung masih sangat kecil, dan dia juga sebenernya umurnya tak jauh dari Jisung bukan? Tapi jujur saja, jika memikirkan tentang ini aku masih bingung kenapa dia menculik orang tuanya Jisung bukan Jisungnya saja jika dia memang menginginkan Jisung" seseorang itu menjelaskannya lagi.

Jaemin yang memang sedang menyimak cerita dari 'seeseorang' itu pun bingung.

"Tapi menurut ku, 'dia' memang sengaja melakukan itu untuk menarik perhatian Jisung di beberapa tahun kedepan saat Jisung sudah remaja. Tapi yang aku bingungkan lagi, kenapa kalau dia mau merebut perhatian Jisung malah Jisungnya langsung yang diculik? Kenapa bukan aku jika memang benar niatnya ingin merebut perhatian Jisung" ucap Jaemin dengan segala kebingungannya.

"Benar juga, kenapa aku tidak pernah memikirkannya. Tapi jiks dipikir-pikir mungkin ada yang ingin dia lakukan. Dengan dia yang menculik Jisung dan membawamu serta teman-temannya untuk datang ke Dreamland" seseorang.

"Bisa jadi juga" ucap Jaemin yang kemudian kembali menatap kosong kedepan.

JAEMIN POV END~

•••

keknya beberapa part lagi tamat deh :>

okey bay🤗

Who? || NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang