Warning, typo bertebaran!
Happy reading :>
•••
JISUNG POV~
Berpuluh-puluh menit telah berlalu, dan hanya dihabiskan dengan melamun. Entah apa yang ada dalam pikirannya yang membuatnya melamun.
Tetapi setelah itu Jisung pun tersadar dari lamunannya.
"Kira-kira S tau tidak ya alasannya alat ini tidak berfungsi?" tanya Jisung pada dirinya sendiri.
"Aku jadi ingin menanyakannya"
"Tapi jika dia tidak tau bagaimana?"
"Dan apa aku akan dimarahi?"
"Aku takut..."
"Tapi bang Jaemin"
"Gimana ini"
"Sulit sekali"
"Kepalaku pusing sialan"
"Huh"
"Ntah lah"
"Aku tanya saja"
"Urusan dimarahi atau tidak itu belakang saja"
"Oke fiks, aku akan menanyakan ini padanya"
Selepas bergelut dengan pikirannya sendiri Jisung pun berjalan keluar kamar untuk mencari S tersebut.
JISUNG POV END~
•••
Setelah mengeluarkan Sungchan dari sel tersebut, mereka pun bertanya kepadanya kenapa ia bisa berada di sini. Karena setahu mereka Sungchan sedang pergi ke luar kota.
"Heh, kok lu bisa disini Chan?" tanya Renjun
"Lah gw kan berangkat sama kalian" jawab Haechan
"Bukan Chan lu anjing" kesal Renjun
"Oh"
"Huh, oke gw ganti. Jdi ceritain Sung" tanya Renjun ulang.
"Loh, Jisung kan ga ada disini ngapain nanya ke Jisung" canda Jeno
"BUKAN JISUNG ANJ, TAPI SUNGCHAN" ucap Renjun kesal karena temannya tak pernah serius.
"Oh Sungchan toh" Jeno
"Bodo ah, kesel gw sama kalian" dengus Renjun.
Haechan dan Jeno yang berhasil membuat Renjun kesal pun tertawa terbahak-bahak.
"Kalian ada-ada aja. Ayo ceritain Sung gw penasaran kok lu bisa ada disini" tanya Mark
Bukannya lu udah tau ya Mark? batin Sungchan
"Oke gw bakal ceritain" ucap Sungchan
"Jadi waktu itu...
*Flashback on
Hari itu Sungchan sedang dalam perjalanan pulang kerumahnya. Karena ia dalam suasana hati yang bagus, ia pun memutuskan pulang untuk berjalan kaki. Lagipula jarak dari sekolah sampai rumah tak terlalu jauh, jadi sekalian olahraga pikirnya.
Disaat Sungchan melewati gang untuk menuju kerumahnya, ada seseorang yang menghadangnya.
Seseorang itu terlihat seperti orang jahat dengan pakaian serba hitam. Disaat ia tau Sungchan bingung siapa dirinya. 'Dia' pun membuka maskernya guna memperlihatkan wajahnya.
"Kau? Mengapa kau berada disini? Dan kenapa make baju serba item? Kayak penjahat tau ga" ucap Sungchan dengan pertanyaan bertubi-tubi.
"Penjahat ya? Gw emang penjahat si" ucap 'Dia' sambil menyunggingkan senyumnya.
"Hah?" ucap Sungchan yang masih berusaha mencerna apa yang dikatan oleh si 'dia' ini.
"Tunggu, penjahat? Hah? Kau penjahat? Tidak mungkin sekali. Kau ini imut mana mungkin kau seorang penjahat" ucap Sungchan yang diakhiri tertawa kecil.
"Tidak percaya? Baiklah akan dibuktikan" ucap 'Dia' sambil mengeluarkan sesuatu dari kantong sakunya.
Setelahnya 'Dia' pun mendekat ke arah Sungchan.
Sungchan yang melihatnya pun melangkah mundur, tapi sialnya ternyata ada orang dibelakangnya. Ya, Sungchan dikepung.
Sialan - umpatnya dalam hati.
"HAHAHAHA, kau tak akan bisa kabur dariku" ucap 'Dia' yang kemudian menancapkan suntikan yang diduganya adalah bius.
"Sampai jumpa, Sungchan-si" ucap 'Dia' sambil menyeringai.
"Bawa dia" titah 'Dia'.
Setelah itu Sungchan pun pingsan, dan bangun sudah ada disini.
*Flashback off
"Gila" ucap Haechan setelah mendengar apa alasan yang membuat Sungchan berada disini.
"Tapi kok kata ortu lu, lu lagi keluar kota?" tanya Renjun
"Hah? Beneran? Ya gw ga tau si. Kan gw bangun-bangun udah disini" jawab Sungchan
"Bener juga" Haechan
"Mungkin ortu lu nyembunyiin hilangnya lu dengan cara bilang ke sekolah kalo lu berangkat ke luar kota" Chenle
"Bisa jadi" Renjun
"Bener juga kata lu Chen, soalnya kan ini berhubungan sama alam ghaib kan. Jadi bisa aja ortunya Sungchan ga berani bilang kalo lu hilang di culik seseorang" ucap Mark.
"Kayaknya iya deh" Renjun
"Eh, btw lu tau ga Jisung ada dimana? Kok gw liat-liat disini ga ada Jisung" tanya Jeno
"Iya juga ya" Haechan
"Jisung emang ga ada disini, dia dibawa sama ga tau siapa ga kenal" jawab Sungchan
"Dibawa kemana?" tanya Renjun
"Ga tau, tapi keknya ke dalam kerajaan deh" jawab Sungchan
"Ow oke, mending kita cari Jisung ke dalam kerajaan" usul Mark yang kemudian diangguki oleh teman-temannya, termasuk Sungchan.
30 menit kemudian, mereka masih berputar-putar mengelilingi kerajaan. Sesampainya diruangan yang diduga adalah ruang tengah, mereka bertemu dengan Jisung yang kebetulan sedang turun dari tangga.
"JISUNGGG" teriak mereka bersamaan ketika melihat Jisung.
"KALIANNN" ucap Jisung yang juga ikutan teriak.
Dan mereka pun berpelukan. Tetapi setelah itu pelukannya terlepas karena Jisung yang menyadari bahwa ada Sungchan juga bersama mereka.
"Loh, kok Sungchan bisa ada disini? Kau merahasiakannya dariku, Mark?" ucap Jisung yang membuat semuanya terkejut. Terkecuali seseorang yang memang sudah menduga hal ini akan terjadi.
••
nahloh ada apa dengan Mark? apa Mark si 'dia' ini?🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Who? || NCT DREAM
Fantasy[END] [BXB] Berawal dari jatuhnya Jisung dari lantai 5 yang kemudian membawa mereka kepada teori-teori yang bikin pusing tujuh keliling. • • • • ⚠️Cuman sekedar cerita fantasi, dan tidak ada sangkut pautnya dengan real life⚠️ Start : 31 Desember 202...