Happy reading 🖤
'Ihk, Kia salah apa sih? Bunda, Ayah, anak mu yang cans ini tadi di bentak cowok kejam bin tampan." batin Kia dengan menghentak- hentakan kakinya.
"Dor," ucap Pak Satpam.
"Astaghfirulla haladzim, Bapak jail banget jadi orang," ketus Kia
"Lagian, Neng diam aja apa lagi mukanya yang kusut kayak kayu bakar," canda Pak Satpam.
"Ihk, Kia sebel," ucap Kia.
"Hmm, pasti gara-gara sipat, Bos muda!" tebak Pak Satpam.
"Tau ah, Kia mau pulang. As'salamualaikumu,"
"Waalaikumus'salam, hati-hati Neng." ucap Pak Satpam dengan sedikit berteriak.
Ketika Kia sampai di parkiran, Kia melihat Santi yang mundar mandir di depan mobilnya.
"As'salamualaikum, San," ucap Kia.
"Waalaikumus'salam." jawab Santi.
"Kia, liat group!" sambung Santi.
"Kenapa sih?" tanya Kia dengan mengambil Handepone di Ransel.
"Ini beneran?" tanya Kia dengan kaget setelah membuka group kampus.
"Iya ... Kata Dosen ujian nya seminggu lagi, karena kalau akhir bulan kita terlalu dekat dengan ulang tahun kampus," jelas Santi.
'Ya ampun Kia harus gimana,' batin Kia.
"Kia, biar gue aja yang bantu bayar ulangan Lu!" ujar Santi.
"Tak usah, San. Kia punya tabungan ko," ucap Kia dengan tersenyum.
"Berapa tabungan, Lu?" tanya Santi.
'Gue tau pasti Kia bohongin gue." batin Santi.
"Aduh duh," ujar Kia dengan memegang perutnya.
"Kenapa?" tanya Santi Khwatir.
"Perut Kia laper," jawab Kia dengan cengegesan.
"Astaga, ini udah jam 11 pantesan Kia curut lapar tau taunya udah masuk makan siang," canda Santi.
"Ihk, Santi kalau ngomong suka kemana aja." bentak Kia.
"Eh, sory Kia."
"Cepetan ah, Kia dah lapar," ketus Kia dengan buru-buru masuk ke dalam mobil.
*****
Di ruangan nomber 48, yang di mana ruangan itu terdapat Pria tampan bin kejam yang sedang melihat dokumen dengan senyum-senyum sendiri.Siapa dia? Yang pasti dia adalah Samuel Kenzo Albara. Tak ada angin dan tak ada hujan, hanyalah cuaca yang sangat panas yang membuat seorang Kenzo yang terkenal jutek, tersenyum sendiri ketika melihat dokumen yang Kia tadi bawa.
"Kayanya dia bakalan tanggu jawab sebagai Sekertaris," gumawan Kenzo.
"Apa, dia masih umur 20 tahun? Dan dia juga mahasiswi di Kampus yang ku punya," guman Kenzo dengan kaget.
"Apa dia Zaskia Amelia Sanjaya, yang dosen kampus banggakan?"
"Tapi data-data di kampus hanya dia seorang yang memiliki nama Zaskia Amelia Sanjaya,"
"Lebih baik aku cari sendiri."
Kenzo hanyalah manusia biasa, sama kaya kita. Tapi Kenzo hanyalah laki-laki yang keras kepala, dan mau menang sendiri.
Asli dari sipat kejam yang di miliki oleh Kenzo, hanyalah sekedar pelampiaskan emosinya.
Percaya lah, kalau Kenzo sedang sendiri dan tak ada siapa-siapa yang mengganggunya, Kenzo bakal lakuin yang kita suka lakukan. Misalnya mengikuti gerakan yang viral di tiktok, memposting muka juteknya di Instagram, dan masih banyak lagi yang Kenzo lakukan ketika sendiri. Semua dia lakukan hanya sekedar sisa emosinya kepada orang-orang.
Sikap keluarga Kenzo gimana? Kalau gak turun menurun, sikap Kenzo tidak seperti itu. Di depan semua orang mereka terlihat jutek dan sombong, tapi dari sipat yang Keluarga Kenzo punya begitupun dengannya kalau sudah kumpul semua Keluarga yang suka di sebut jutek plus sombong kini hanya ber ganti karakter menjadi 'keluarga Bobrok'
Jangan lupa komen ya guys✨
Follow Ig : syfmldzx_🖤
{ Tgl 17-08-2021 }
~aceh 11.47~
#Krisan_Saran
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO KEJAM
Teen Fiction"seorang gadis cantik yang harus menikah muda dengan seorang CEO kejam ~Zaskia Amelia Sanjaya🦋