Happy reading 🖤
"Apa luh bilang?" tanya Kenzo.
"Gue liat dengan mata kepa gue sendiri, Ken." terang Dimas.
"Haha ... Gue gak bodoh, Dim!" ujar Kenzo.
"Teserah luh mau percaya atau enggak ... Saran gue, lebih baik luh nikahin tuh cewek," ucap Dimas.
"Luh bodoh apa? Lima hari lagi gue nikah sama Nadia," ujar Kenzo.
"Ken, jangan egosi dong? Coba luh di posisi tuh cewe? Pasti sakit hati. Udah mah luh abil harga dirinya dan sekarang luh gak mau tanggung jawab, luh itu cowok brengsek!" ucap Dimas sambil beranjak pergi dari cafe.
"Sory, Ken. Luh emang gak salah, yang salah itu gue bukan luh." batin Dimas. "Tapi gue yakin ko, Kia bakalan pantes dari pada Nadia." sambungnya membatin.
******
Pov Kia."Hiks, kenapa harus terjadi sih?" teriak ku.
"Bunda! Ayah! Kia, udah gak suci lagi," tagis ku.
Aku terus berjalan dengan aliran air mataku.
"Darah?" pikiran ku saat mengingat kejadian tadi, dengan cowok brengsek.
"Kia!" teriak sesorang dari arah belakang ku.
Aku berbalik kearah belakang. "Santi!" kaget ku.
"Kia, kamu dari mana aja? Gue khwatir tau," ujar Santi.
"Loh ko kamu nangis?" sambungnya.
"San!" lirih ku sambil memeluk Santi.
"Kita pulang aja, yuk!" ajak Santi dan di balas gelengan oleh ku.
"Kia, kasihan orang tua luh ... Dari tadi mereka khwatir keadan luh di mana," ujar Santi dan di balas anggukan olehku.
******
Pov Author.Setelah Kia dan Santi tiba di rumahnya, Kia. Kia segera memeluk bundanya dengan erat.
"Kamu dari mana aja, Nak?" tanya lirih Bundanya.
"Kia, pengen istirahat dulu, Bun." alih Kia dan di balas anggukan oleh Bunda dan Ayahnya.
"San, makasih!" ujar Kia sambil berjalan ke arah kamarnya.
"Sama-sama." jawab Santi dengan senyum.
"Tan, Om! Santi, pamit pulang dulu. As'salamualaikum," ujar Santi sabil menyalami tangan orang tuanya Kia.
"Iya, Nak ... Hati-hati di jalan, Waalaikumusalam,"
Jangan lupa komen dan vote ya guys🖤
Follow Ig : syfmldzx_Maaf typo.
Gaje? Sory banget🙏
Cuma mau kasih tau 3 atau 4 part lagi, Kia dan Kenzo akan menikah, tapi hanya nikah kontrak.
#Krisan_Saran
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO KEJAM
Teen Fiction"seorang gadis cantik yang harus menikah muda dengan seorang CEO kejam ~Zaskia Amelia Sanjaya🦋