Rate 21+----
Tubuh Kim Young Jae gemetar kala mendengar langkah kaki yang mendekat padanya. Berbarengan dengan suara hewan buas tersebut yang mulai mengaung disekitarnya membuat keadaan semakin mencengkam. Langkah kaki itu berhenti tepat didepannya dan dia mendongakan kepalanya keatas dan dia dibuat tidak bisa bernafas melihat tatapan maut bak iblis yang Sehun berikan padanya.
Sehun berjongkok dan dia menatap Youngjae yang sudah tidak berdaya sama sekali. Wajahnya yang terlihat begitu puas kala melihat pria didepannya yang sudah sangat tidak berdaya.
"Kau siap untuk mati paman?" tanya Sehun membuat dia semakin ketakutan dan hal itu membuat memori dalam otaknya berputar ke peristiwa yang terjadi sekitar 21 Tahun yang lalu yang membuatnya terlibat dan harus berakhir seperti ini
12 Agustus 2000
----
Park Garam dan Im Taehwan yang sebelumnya menyandang nama Oh Garam dan Oh Taehwan. Detik itu juga memutuskan mengganti marga mereka menjadi marga Park dan Im. Bukan tanpa alasan kenapa hal itu terjadi lantaran keputusan Ayah mereka yang menyerahkan seluruh kepemilikan dari Ocean Group dan JJ Company pada adik bungsu mereka Oh Jin Hee.
Dua pria itu sama sekali tidak setuju. Tentu saja dan hal itu sangat terasa diruangan Oh Kiyoung yang merupakan Ayah mereka. Disana sudah ada Oh Jinhee bersama dengan Kim Youngjae, orang kepercayaan dari Oh Ki Young.
"Seharusnya sejak awal, aku memang tidak pernah menganggap kalian berdua anakku"
"Ini balasan Ayah pada kami? Kami juga anak Ayah dan Ayah lakukan ini pada kami!" kata Garam
"Kalian bukan anak dari Ayahku" perkataan itu keluar dari Jinhee dan mereka menatap Jinhee tajam
"Perlu digaris bawahi jika kita adalah saudara Tiri. Dan kalian bukan anak kandung dari Ayahku. Seharusnya sejak awal kalian semua tahu diri"
"JINHEE!!"
"Hentikan!" marah Kiyoung membuat keadaan menegang
"Duduklah dulu, Aku akan jelaskan semuanya pada kalian" kata Kiyoung dan mereka semua duduk disana
"Jujur, Ayah awalnya ingin membangi tiga perusahaan ini, tapi melihat kinerja kalian berdua, Ayah ragu apa bisa perusahaan Ayah tetap berdiri"
"Maksud Ayah apa? Ayah ragukan kami?" tanya Taehwan
"Iya" kata Kiyoung membuat keduanya semakin marah
"Bukan tanpa alasan tapi kalian tidak mencerminakn sebagai seorang pemimpin. Perusahaan ini berasal dari Ayahku juga dan mendiang Ayahku berpesan jika hanya keturunankulah yang berhak dengan perusahaan ini. Aku berpikir Ayahku salah tapi melihat semua yang telah kalian lakukan dan bagaimana ambisi kalian yang gila harta membuat aku yakin untuk hanya menyerahkan semuanya pada Jinhee. Ayah tidak membuang kalian sama sekali. Kalian bisa tetap bekerja diperusahaan sebagai dewan penting..."
"Dewan penting dan menjadi pembantu darinya?" tanya Garam sinis menatap Jinhee
"Aku tidak bodoh dengan apa yang Ayah katakan. Aku hanya akan berakhir sebagai pembantunya dan aku tidak mau dengan itu semua. Aku akan pastikan mendapatkan semua yang aku mau dan mulai detik ini kau bukan Ayahku" kata Garam dan dia pergi dari ruangannya bersama dengan Taehwan membuat Kiyoung menarik nafas
Jinhee memegang bahu Ayahnya
"Seharusnya sejak awal, Ayah memang tidak terlalu memanjakan mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wild Boyfriend l Full Mature
FanfictionMature Story 🥀 -- "Aku mau pulang aku mohon aku mau pulang" kata Nayeon terisak Sehun menghela nafas. Dia memejamkan matanya "Kau akan tetap disini denganku, sampai kapanpun!" kata Sehun --- Perhatian Cerita ini hanya imajinasi penulis. Cerita ini...