Rate 21+
---
Jaebum melangkah kearah kamar tempat dimana dia meletakan wanita gila tersebut bersama dengan dua orang bodyguardnya. Jinyoung yang keluar dari kamarnya dia terkejut melihat Jaebum yang datang dengan keadaan marah.
"Kau kenapa Hyung?" tanya Jinyoung
"Dimana wanita itu!" katanya dengan amarahnya
"Hei tunggu dulu ada apa?"
"Kau tahu dia siapa? Sial tidak seharusnya aku membawanya kesini"
"Hyung kau bicara apa?"
"Aku akan melenyapkannya!" kata Jaebum dan langsung menuju kearah kamarnya bersama dengan dua orangnya dan begitu dia membuka pintu, mereka terkejut dengan kamarnya yang kosong.
"Dimana wanita itu!" marah Jaebum
"Tadi pagi masih disini" kata Jinyoung"
"Cepat Cari Wanita itu!" perintah Jaebum
"Baik Tuan"
"Hyung apa yang sebenarnya terjadi?"
"Wanita itu, dia suruhan Oh Sehun"
"Apa!"
"Sial aku harap dia tidak mengambil apapun disini"
Jinyoung geram mendengar apa yang Jaebum katakan.
Sementara itu, Seulgi wanita itu tersenyum sinis mengendarai mobilnya dengan membawa sebuah Flashdisk ditangannya.
"Kali ini pelarian kalian berdua akan berakhir!" kata Seulgi dengan tersenyum sinis dan melajukan mobilnya menuju ke tempat tujuannya.
Flashback Off
Jaebum dan Jinyoung menutup pintu kamarnya lalu setelahnya Seulgi dia membuka wig yang dia pakai kemudian dengan hati-hati, dia memastikan jika Jaebum dan Jinyoung sudah pergi dari rumah.
Seulgi keluar dari kamar Jaebum dan dia langsung menuju kesebuah ruangan milik Jaebum. Seulgi masuk dengan hati-hati.
"Pengaman disini begitu lemah" kata Seulgi sinis dan dia langsung mencari apa yang dia ingin cari. Seulgi langsung membuka laptop milik Jaebum dan mengobrak abrik folder milik Jaebum sampai akhirnya dia menemukan apa yang dia cari.
Seulgi mengcopynya kedalam flashdisknya dan setelahnya dia pergi dari ruangan tersebut dan kembali ke kamarnya.
Flashback Off
---
Yoojung dengan hati-hati keluar dari sebuah pintu dan menuju ke tempat satpam.
"Yoojung"
"Pak apa pesanan saya sudah datang?" tanya Yoojung
"Pesanan apa?"
"Pesanan dengan kotak warna hijau"
"Yang ini" Yoojung tersenyum
"Iya Pak"
"Ini barang pesananmu?"
"Iya" Yoojung mengambilnya
"Itu apa?"
"Bukan hal yang penting"
Yoojung pergi dari tempat satpam dan dia menuju kedalam kamarnya. Yoojung membuka kotak tersebut dan dia menatap sini pada sebuah album foto kecil.
"Dasar wanita munafik. Kau mengkhianati kekasihmu demi bersama dengan Tuan Oh Sehun. Ternyata kau tidak sebaik yang mereka semua bayangkan. Kali ini kau akan diusir oleh Tuan Oh Sehun" kata Yoojung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wild Boyfriend l Full Mature
FanfictionMature Story 🥀 -- "Aku mau pulang aku mohon aku mau pulang" kata Nayeon terisak Sehun menghela nafas. Dia memejamkan matanya "Kau akan tetap disini denganku, sampai kapanpun!" kata Sehun --- Perhatian Cerita ini hanya imajinasi penulis. Cerita ini...