My Wild Boyfriend
Main Cast
Oh Sehun – 12 April 1994 – 183 cm
Oh Sehun diketahui sebagai pemilik dari Castella Enterprise sebuah perusahaan industri yang begitu terkenal didunia dan juga dengan basic yang begitu besar. Dia adalah seorang Billioner terkaya di Dunia. Asetnya yang begitu banyak membuat nama Sehun dikenal dimana-mana dan begitu disanjung lantaran juga kebaikan hatinya yang sering memberikan donasi pada yayasan yang membutuhkan. Tampan, kaya raya, pintar dan juga baik hati, nyaris sempurna bagi spesies seperti manusia yang penuh dengan keegoisan didalam diri mereka. Oh Sehun begitu dipuja namun dibalik itu semua tentu saja dia punya sisi lain yang hanya sedikit orang yang tahu dan tetap membrandingkan dirinya sebagai pria yang bijaksana, baik dan pintar dimata publik.
Im Nayeon – 22 September 1998 – 163 cm
Im Nayeon merupakan seorang Mahasiswi jurusan Interior yang menempuh pendidikan di Kota London Inggris. Dia merupakan seorang Mahasiswi pintar yang begitu baik namun pendiam dan sedikit introvert namun dia memiliki perasaan yang begitu peka dan suka membantu orang lain. Sifatnya yang begitu baik membuat dia menjadi primadona namun dia terkesan dingin kepada para pria yang mendekatinya karena dia sudah memiliki seseorang yang telah mengunci hatinya.
Park Jinyoung – 22 September 1994 – 179 cm
Park Jinyoung merupakan pewaris dari Ocean Group. Jinyoung saat ini memangku jabatan sebagai CMO dan tahun depan dia akan menggantikan Ayahnya sebagai CEO dari Ocean Group. Jinyoung memiliki kakak sepupu yang begitu dekat dengannya yaitu Park Jaebum. Jinyoung dikenal sebagai pengusaha yang sukses dan juga baik hati. Pengalaman cintanya yang pahit dimasa lalu membuat dia belum siap menjalin hubungan karena hatinya masih tertuju pada satu orang wanita yang akan selalu dia cintai sekalipun wanita itu telah mengkhianatinya.
Other Cast
Kim Suho – 1991 – Co CEO Castella
Park Chanyeol – 1992 – Co CEO Castella
Kim Jongin – 1994 – CMO Castella
Zhang Lay – 1991 – CFO Castella
Byun Baekhyun- 1992 – Lawyer
Kim Jongdae – 1992 – Lawyer
Kim Xiumin – 1991 – Jaksa
DO Kyung Soo – 1993 – Jaksa
Im Jaebum – 1994 – CEO JJ Company
Mark Tuan – 1993 – Jaksa
Jackson Wang – 1994 – Lawyer
Kang Seulgi – 1994 – Sehun Secretary
Krystal Jung – 1994 – Kai Secretary
Im Yoona – 1991 - Suho Secretary
Kim Jisoo – 1995 – Chanyeol Secretary
Lee Donghae – 1986 – General Manager Castella
Lee Taeyong – 1995 – Asst Manager Castella
Perhatian
Cerita ini hanya imajinasi penulis. Cerita ini juga banyak mengandung konten dewasa dan kekerasan. Yang belum cukup umur harap diskip.
Adegan dewasa hampir ada dalam setiap scene untuk itu diharapkan bijak dalam membaca. Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wild Boyfriend l Full Mature
FanficMature Story 🥀 -- "Aku mau pulang aku mohon aku mau pulang" kata Nayeon terisak Sehun menghela nafas. Dia memejamkan matanya "Kau akan tetap disini denganku, sampai kapanpun!" kata Sehun --- Perhatian Cerita ini hanya imajinasi penulis. Cerita ini...