Rate 21
---
Nayeon membuka matanya dan dia melihat Sehun yang sudah tertidur disampingnya setelah pergulatan panas mereka. Nayeon memikirkan semuanya. Jujur pertemuannya dengan Jinyoung tadi membuat dia merasa sangat bersalah pada pria itu.
2 tahun yang lalu, Nayeon dan Jinyoung menjalin hubungan. Mereka bertemu karena kerjasama kakak nya dengan Ayah Jinyoung. Sejak saat itu, Jinyoung mulai mendekatinya dan Nayeon sebenarnya tidak menyukai Jinyoung namun melihat ketulusan Jinyoung membuat Nayeon berpikir untuk memberikan kesempatan. Nayeon menerima cinta Jinyoung pada saat itu.
Dua tahun hubungan keduanya berlalu, Nayeon tidak bisa mencintai Jinyoung padahal dia sudah berusaha. Nayeon juga sangat tidak nyaman pada Jinyoung bahkan hanya sekedar Jinyoung peluk dia juga enggan. Dan diluar dugaan dia bertemu dengan Sehun. Pria yang tanpa sengaja dia tabrak di kampusnya kala itu dan detik itu juga dia langsung jatuh pada pesona Oh Sehun.
Sehun juga mendekatinya pada saat itu dan dia tidak bisa mencegah perasaannya yang tumbuh begitu besar pada Sehun dan dia benar-benar jatuh cinta pada Sehun. Nayeon bahkan membiarkan Sehun menciumnya padahal saat itu dia masih menjalin hubungan dengan Jinyoung. Nayeon juga membiarkan Sehun menyentuhnya membuat dia memberikan kehormatannya pada Sehun begitu saja. Nayeon sama sekali tidak menyesal.
Nayeon sudah benar-benar jatuh pada pesona seorang Oh Sehun. Sehun mampu memberikan rasa nyaman padanya dan Sehun mampu mengambil hatinya dan Jinyoung tidak bisa melakukannya. Hingga Nayeon mengakui semuanya kepada Jinyoung. Dia marah tentu saja begitu juga dengan Kecewa. Hubungan Nayeon dan Jinyoung berakhir dan Nayeon menjalin hubungan dengan Sehun sampai sekarang.
Saat kakaknya tahu semuanya, Seunggi sempat kecewa namun kakaknya merasa jika Nayeon lebih bahagia dengan Sehun dan seperti kembali seperti adiknya yang dulu.
Nayeon mendekati Sehun. Nayeon mengelus rahang tegas milik Sehun. Sehun begitu tampan nyaris sempurna, ketampanannya tidak seperti manusia pada umumnya. Nayeon sangat mencintai pria ini. pria yang begitu lembut dan baik hati walau sangat misterius.
Nayeon mendaratkan ciuman dibibir Sehun dan detik itu juga Sehun membuka matanya.
"Oppa bangun" Sehun tersenyum pada Nayeon membuat jantung Nayeon berdebar. Sehun mengelus rambut Nayeon
"Ada apa hem? Kenapa belum tidur?"
"Hanya belum bisa tidur"
"Ada yang kau pikirkan?"
Nayeon memeluk Sehun dan Sehun membalas pelukan Nayeon. Dia biarkan wanitanya menyandarkan kepalanya didada bidangnya.
Nayeon mengeratkan pelukannya pada Sehun dan Sehun membalas pelukan Nayeon. Dia tahu wanitanya begitu menderita setelah orangtuanya pergi. Dia melewati masa remajanya dengan kakaknya seorang diri. Nayeon sangat kesepian.
Sehun mengecup kening Nayeon dan Nayeon menatap Sehun dan setelahnya Sehun meraup bibir kekasihnya dan menciumnya dalam.
"Nhhhh" desahan kecil Nayeon keluar kala tangan kekar Sehun meremas pinggang polos Nayeon. Setelah beberapa saat ciuman keduanya berhenti dan keduanya terengah meraup oksigen untuk mereka bernafas.
Sehun berpindah mencium leher Nayeon dan meninggalkan jejak kepemilikan disana dan tubuh Nayeon bergetar kala bibir Sehun kembali bermain pada tubuhnya
"Ssehunnnn oppahhh ahhh" Nayeon mendesah saat Sehun menghisap dada Nayeon dan tangan Sehun yang memilin putting Nayeon didadanya yang lain.
Dengan gemetar, Nayeon mengarahkan tangannya ke dada Sehun dan dia menyentuh dada bidang milik Sehun dan terus turun menyentuh kejantanan Sehun membuat benda itu menegang dan keras. Sehun kembali meraup bibir Nayeon untuk merendam desahannya kala tangan Nayeon memainkan kejantanannya semakin cepat dibawah sana
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wild Boyfriend l Full Mature
FanfictionMature Story 🥀 -- "Aku mau pulang aku mohon aku mau pulang" kata Nayeon terisak Sehun menghela nafas. Dia memejamkan matanya "Kau akan tetap disini denganku, sampai kapanpun!" kata Sehun --- Perhatian Cerita ini hanya imajinasi penulis. Cerita ini...