Chapter 25

659 65 1
                                    


Tatapan pria itu terus jatuh di wajah Jiang Mian, cemas bahwa dia belum pernah melakukannya sebelumnya, dan dia tidak pernah memalingkan muka.

He Lai ditikam di hatinya, sangat tidak nyaman.

Memaksa dirinya untuk memalingkan muka, agar tidak sakit atau merasa tidak nyaman, tetapi matanya di luar kendali, dan dia menatap lurus ke arah mereka berdua.

Dia benar-benar tidak mengerti mengapa Shen Shiyan begitu peduli dengan pemain pengganti.

Segera setelah tiba di rumah sakit terdekat, Shen Shiyan berjalan dengan orang itu dengan tergesa-gesa.

Dokter mengira Jiang Mian memiliki sesuatu yang serius, dan buru-buru mengirim orang itu ke ruang penyelamatan untuk pemeriksaan, tidak ada luka dalam, tidak ada luka kulit, dan hanya tertidur.

“Tidur?” Mata pria itu tajam dan nadanya dingin, “Pernahkah Anda melihat orang yang tertidur, yang tidak bereaksi sama sekali, dan tiba-tiba pingsan?”

Mendengar kepulan, Jiang Mian jatuh ke tanah ketika dia berbalik, dia berjalan dan mengambil orang itu hanya beberapa detik, dan wajahnya sudah pucat untuk sementara waktu.

Situasi ini pernah terjadi sebelumnya.

Shen Shiyan mengerutkan kening: "Beri dia pemeriksaan terperinci."

Ketika Jiang Mian lesu, dokter yang sibuk membalikkan punggungnya dan memberinya pemeriksaan terperinci.

Setelah pemeriksaan, sudah tengah malam.

Shen Shiyan berdiri di samping tempat tidur, He Lai berdiri di dekat pintu, melirik dengan enggan, dan akhirnya berjalan dengan lembut.

"Presiden Shen, apakah kamu tidak akan pulang?"

Shen Shiyan bekerja intensif dua hari ini, jadwalnya tidak teratur, dan dia ingin menonton malam, He Lai khawatir tubuhnya tidak akan mampu menanggungnya.

Pria itu menekan alisnya, matanya kering dan memerah, "Mengapa kamu belum kembali?"

“Aku mengkhawatirkanmu!” He Lai khawatir, “Nona Jiang harus menunggu sampai besok pagi untuk bangun. Presiden Shen, silakan kembali dan istirahat dulu. Saya akan tinggal dan merawat Nona Jiang.”

Tentu saja He Lai tidak akan tinggal di sini untuk menjaga Jiang Mian dengan tulus, dia hanya tidak ingin meninggalkan keduanya sendirian, bahkan jika Jiang Mian dalam keadaan lesu.

Hati Shen Shiyan sedikit longgar, tetapi orang di tempat tidur tiba-tiba bergerak.

"Tidak, kembali sendiri!"

Shen Shiyan berkata tanpa berpikir, bangkit dan duduk di sisi tempat tidur, dan dengan lembut memanggil Jiang Mian.

Jiang Mian jatuh ke dalam mimpi buruk, dan tidak bisa mendengar dunia luar sama sekali.

Dalam mimpinya, dia menyaksikan pemandangan pemilik aslinya melompat dari gedung tinggi dan jatuh sampai mati lagi dan lagi.

Itu sudah cukup untuk menonton adegan seperti ini sekali, tapi itu terjadi berulang kali di depan matanya lagi dan lagi, yang membuatnya sangat ketakutan. Jiang Mian mulai menangis ketakutan, dan Shen Shiyan setengah memeluk orang itu di lengannya. Tidak peduli apa dia memanggilnya, dia menutup matanya dan tidak menanggapi.

Bibir merah muda itu berteriak: "Aku ingin pulang, jangan, jangan ..."

Shen Shiyan tahu bahwa dia tidak bisa mendengarnya, jadi dia menahannya dengan telapak tangannya dan memeluknya, "Oke, pulanglah besok pagi, jangan menangis!"

Jiang Mian tidak bisa mendengar suaranya, masih menangis, berteriak untuk pulang.

Dia dalam keadaan sedemikian rupa sehingga dia tidak bisa hidup tanpa siapa pun.

( End )   Transmigrated As The Male Lead's White Moonlight SubstituteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang