Chapter 45

458 56 1
                                    


Jiang Mian ragu-ragu di pintu lift, dan tubuhnya akan membeku.

Melihat angka-angka yang naik turun lift, saya masih tidak membuat keputusan di hati saya.

Dia benar-benar ingin minum secangkir teh panas, mandi air panas yang nyaman, dan tidur di tempat tidur yang hangat.

Saya menyalahkan Shen Shiyan, jika dia tidak mengatakan kalimat itu pada saat itu, dia tidak akan terlalu panas untuk mengatakannya!

Jika dia mengambil inisiatif untuk kembali sekarang, bukankah dia akan menampar wajahnya saja!

Setelah banyak pertimbangan, dia memutuskan untuk menghabiskan satu malam di ruang keamanan malam ini, dan ketika Shen Shiyan pergi bekerja besok, dia akan kembali dan mengambil ponselnya.

Jiang Mian memeluk lengannya, gemetar hebat, dan hendak berjalan ke ruang keamanan.

Tiba-tiba mendengar suara Ding Dong dari belakangnya, Jiang Mian menoleh tanpa sadar dan menatap orang yang masuk.

Harapan bawah sadar di hatinya adalah bahwa Shen Shiyan telah turun untuk mencarinya, selama dia berbicara pada dirinya sendiri, dia akan segera setuju untuk kembali!

Namun, yang keluar dari lift adalah pasangan muda.

Pasangan itu berbicara dan tertawa, dan tiba-tiba melihat seorang pria berdiri di pintu, yang mengejutkan mereka berdua.

Melihat Jiang Mian dengan tatapan aneh, dia berjalan mengelilingi tubuhnya dan pergi.

Jiang Mian sangat kecewa, senyum di bibirnya memudar, dan hatinya kosong, seolah ada sesuatu yang hilang.

Pria anjing ini benar-benar tidak datang padanya.

mendengus!

Dia tidak akan datang jika dia tidak datang, dan dia tidak jarang!

Jiang Mian mengangkat kepalanya dan mengambil napas dalam-dalam, menghirup udara segar dan bebas.

Hanya saja udara bebasnya terlalu dingin, aku tidak sengaja menyedot kepalaku dan tersedak oleh udara yang dingin.

Jiang Mian tidak bisa menahan batuk lagi dan lagi, matanya yang gelap berangsur-angsur menjadi basah, dan ekor matanya menjadi sangat merah.

Ini terlalu sial, Anda bisa tersedak oleh menghirup udara segar!

Pada saat ini, lift ding dong berbunyi lagi, Jiang Mian sibuk batuk, di mana dia memperhatikan hal-hal lain.

Begitu Shen Shiyan keluar dari lift, dia melihat Jiang Mian berdiri di samping.

Kecemasan dan kecemasan di hatiku tiba-tiba menghilang, digantikan oleh kebahagiaan yang tak terkatakan.

Hanya di detik berikutnya, melihat wajah Jiang Mian penuh cahaya air, qi di hatinya melonjak lagi.

Ketika saya pergi, saya tidak menoleh ke belakang, saya berkata begitu keras, dan akhirnya menangis diam-diam dengan bersembunyi di bawah.

Shen Shiyan marah dan marah: "Jiang Mian!"

Wanita ini biasanya memiliki air mata yang jatuh di depannya. Hari ini, dia tidak menangis di depannya. Dia ingin membuat seseorang merasa tertekan!

( End )   Transmigrated As The Male Lead's White Moonlight SubstituteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang