Chapter 69

371 39 2
                                    


Jiang Mian secara bertahap pergi di jalan, tidak cukup, dan mencium beberapa kali lagi.

"Dengan cara ini, kamu tidak akan marah, kan?"

Shen Shiyan menarik napas dalam-dalam, menggenggam pinggang ramping Jiang Mian dengan telapak tangannya, "Tidak akan kembali pada malam hari?"

Tujuan memanggilnya keluar untuk makan malam ini tidak jelas.

Bukan di rumah, tapi juga di luar.

Shen Shiyan menatapnya dengan mata panas, ingin membakarnya hingga bersih.

Jiang Mian terkejut, dan tanpa sadar bertanya, "Jika kamu tidak kembali, kemana kamu akan pergi!"

Shen Shiyan menekan daun telinganya, "Hotel, yang sebelumnya, baru saja membuatmu berpikir tentang malam itu."

Panas bertiup melalui telinganya, dan telinga Jiang Mian menjadi panas dengan cepat, mengingat apa yang terjadi di hotel dalam pikirannya.

Dia tinggal di hotel dua kali secara total, dan kedua kalinya dia secara paksa menjatuhkan pria itu.

Jiang Mian menciutkan lehernya, matanya berlumuran air, "Tidak, oke?"

"Um?"

Dia berkata dengan lemah, "Kakakku berkata, biarkan aku pulang sebelum jam sepuluh malam!"

Berbicara tentang Jiang Xing, ambiguitas detik terakhir menghilang di detik berikutnya.

Shen Shiyan menggelapkan wajahnya lagi dan mendorongnya menjauh, "Duduk dan makanlah dengan baik!"

Jangan pergi ke hotel bersamanya, dan lakukan godaan seperti ini padanya.

Shen Shiyan menyalakan api di hatinya, dan dia tidak punya tempat untuk melampiaskannya.

Setelah makan malam, Shen Shiyan mengirimnya pulang.

"Apakah kamu tidak naik?"

"Aku tidak ingin melihat kakakmu!"

Baiklah!

"Lalu kemana kamu akan pergi malam ini? Kembali ke rumah Shen?"

Shen Shiyan meliriknya, "Kalau tidak, aku akan pergi ke hotel untuk membuka kamar sendirian?"

Jiang Mian:...

Sepertinya saya masih berpikir untuk membuka rumah.

Jiang Mian terkekeh, "Kalau begitu kamu mengemudi dengan hati-hati, dan ingat untuk mengirimiku pesan ketika kamu sampai di rumah!"

"itu dia?"

"Hah? Apakah kamu tidak pulang?"

Shen Shiyan merasa bahwa kemampuannya yang menjengkelkan adalah yang terbaik, dan dia berkata bahwa dia akan pergi, tetapi dia benar-benar tidak ingin tinggal.

"Kembali!"

Tetapi sebelum kembali, dia harus membersihkannya terlebih dahulu.

Saat itu larut malam, dan tidak ada yang datang atau turun ke bawah.

Di hutan kecil di sampingnya, terdengar helaan napas yang ambigu.

Setelah pukul sebelas, Jiang Mian kembali ke apartemen sendirian.

Jiang Xing belum tidur. Dia sedang duduk di sofa di ruang tamu. Di permukaan, dia sedang menonton TV, tapi dia sebenarnya sedang menunggu Jiang Mian kembali.

"Bagaimana bisa kembali sekarang?"

Jiang Mian melirik waktu, tepat pukul setengah sebelas.

Dia tersenyum dengan hati nurani yang bersalah, "Aku baru saja lupa waktu!"

( End )   Transmigrated As The Male Lead's White Moonlight SubstituteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang