Chapter 30: sister in law

637 77 1
                                    


Ketika Shen Shiyan mengirim pesan ke Jiang Mian, Shen Miao berada di sebelahnya dalam hubungan yang rumit dalam lingkaran gosip.

Jiang Mian benar-benar tidak tertarik dengan gosip ini. Bagaimanapun, wanita yang akan bersama Shen Shiyan di masa depan adalah Tang Mian, jadi akan lebih baik baginya untuk menghadapi orang-orang yang rumit ini.

Dia hanya umpan meriam, dan ketika Shen Shiyan mencampakkannya, dia bisa pensiun dengan terhormat.

Jiang Mian tertidur mendengarkan, tapi untungnya Shen Shiyan datang untuk menyelamatkannya.

Dia menunjukkan berita itu kepada Shen Miao. Shen Miao adalah orang yang bijaksana, dan dengan cepat mendorongnya: "Pergilah, jangan membuat kakakku menunggu dengan tergesa-gesa!"

Jiang Mian:...

Jiang Mian belum akrab dengan tempat ini, menurut kata-kata Shen Shiyan, dia keluar dari aula dan berjalan melalui koridor panjang.

Saat mengembalikan berita ke Shen Shiyan, sambil mengawasi jalan, dia bahkan tidak tahu bahwa He Lai ada di belakangnya.

Pergi melalui koridor dan keluar.

Jiang Mian tidak ingin keluar, di luar terlalu dingin.

Tapi kemudian saya memikirkan hati saya yang sakit, mengertakkan gigi, dan membuka pintu untuk keluar.

Setelah tinggal di dalam terlalu lama, Jiang Mian telah melepas mantelnya dengan hangat dan menyisihkannya, tetapi dia tidak menyangka bahwa Shen Shiyan memintanya untuk bertemu di luar dan tidak mengenakan mantelnya.

Angin dingin bertiup di wajahnya, dan dia menggigil kedinginan, menghilangkan semua rasa kantuk.

Senja tebal, sisa-sisa cahaya matahari terbenam menyinari orang-orang, dan tidak ada suhu sama sekali.

Jiang Mian sedang mencari sosok Shen Shiyan, dan tiba-tiba mendengar suara seorang pria di belakangnya.

Mengikuti suara itu, Shen Shiyan berdiri di bawah atap.

Ini adalah koridor yang berkelok-kelok Shen Shiyan bersandar pada pilar di samping, mantel hitamnya tergeletak di pagar dengan santai, dan rambut hitamnya berantakan oleh angin dingin.

Pijaran emas jatuh di wajahnya, dan matanya yang gelap diwarnai dengan cahaya keemasan.

Shen Shiyan hanya minum sedikit, dan seluruh tubuhnya sangat panas, menghembuskan napas panas, dan memberi isyarat kepada Jiang Mian.

"datanglah kemari!"

Begitu Jiang Mian mendekat, dia mencium bau anggur di tubuhnya, tidak berat atau tidak enak.

"kau sudah minum?"

"Um."

"Bukankah Dingin?"

Shen Shiyan menurunkan pandangannya dan mendarat di wajahnya. Kulitnya seputih dan sehalus batu giok putih. Dia tidak tahu apakah dia tinggal di dalamnya terlalu lama dan panas, atau tertiup angin dingin, pipinya memerah. merah muda dan hidungnya juga merah, dan ada uap air di matanya, terlihat seperti sakit.

Dia meraih pergelangan tangan Jiang Mian dengan cepat dan menariknya ke dalam pelukannya, "Memegangmu, tidak akan dingin lagi!"

Tertangkap lengah, Jiang Mian terlambat untuk berseru, wajahnya jatuh ke dada hangat pria itu.

Di seberang kemeja tipis, dia merasakan kehangatan tubuhnya, serta detak jantung pria yang kuat, membenturkan membentur telinganya.

Seperti sengatan listrik, dia memukul jantung Jiang Mian, dan tiba-tiba melompat tak terkendali.

( End )   Transmigrated As The Male Lead's White Moonlight SubstituteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang