Chapter 27: It's daytime

611 68 2
                                    


Setelah akhirnya mengambil kesempatan, Shen Miao tentu harus bertanya dengan jelas.

"Kakak! Kakak! Apakah kamu membeli tas untuk seorang gadis?"

"Berapa umur gadis itu, dan apakah dia cantik?" Shen Miao bertanya dan menjawab dengan penuh semangat: "Jangan tanya, pasti sangat cantik. jadilah yang tercantik di dunia!"

Temperamen Shen Miao sangat hidup dan menyenangkan, tetapi di mata Shen Shiyan, anak ini hanya banyak bicara, dan telinganya sakit karena kebisingan.

Untuk mencegahnya bergosip, Shen Shiyan langsung menyangkal: "Tidak!"

"Tidak?" Shen Miao tiba-tiba mengangkat suaranya, "Aku tidak percaya, lalu mengapa kamu membeli tas wanita, apakah kamu menggunakannya sebagai koleksi?"

Beberapa tetua di ruang tamu sedang mengobrol, mendengar suara Shen Miao, mereka semua menoleh.

Shen Shiyan segera menurunkan wajahnya dan menegurnya dengan suara rendah, "Aku ingin semua orang tahu apa yang harus dilakukan dengan suara sekeras itu!"

Shen Miao tidak merasa terganggu sama sekali setelah diberi tahu, tetapi dia tersenyum cerah pada Shen Shiyan dan mengancam: "Kalau begitu kamu cepat-cepat mengakui apakah tasmu untuk seorang gadis. Jika kamu tidak mengakuinya, aku akan menyuruh bibi pergi. Katakanlah bahwa kamu membeli tas dan itu tua dan mahal. Setelah kamu mengatakan bahwa bibi tahu tentang itu, apakah dia akan bertanya?"

Bibi di mulutnya adalah ibu Shen Shiyan, Deng Rong.

Deng Rong melahirkan seorang putra, Shen Shiyan. Putranya baik di mana-mana, tidak ada yang perlu khawatir tentang itu. Hanya dalam pernikahan ini, dia belum pernah melihatnya membawa kembali seorang gadis.

Karena alasan ini, Deng Rong tidak dapat melakukannya dengan tergesa-gesa. Selama bertahun-tahun, dia mencoba menemukan cara untuk memperkenalkan gadis-gadis kepada Shen Shiyan.

Tapi Shen Shiyan tidak melihatnya, dan dia selalu mengatakan bahwa dia sibuk bekerja.

Dia berani mengatakan bahwa selama dia menceritakan masalah ini, bibi pasti lebih bersemangat dan penasaran daripada dia.

Shen Shiyan menggelapkan wajahnya, mengetahui bahwa dia seharusnya tidak ditanya tentang hal itu.

"Beraninya kau bilang, aku akan mengambil tas itu kembali!"

"Jika kamu mengambilnya kembali, maka ambil kembali. Aku akan pergi dan memberi tahu bibiku, kamu sedang jatuh cinta, dan kamu telah membeli tas untuk orang lain!"

Shen Miao menjulurkan lidahnya, meringis, dan berbalik untuk menemukan Deng Rong, dan berteriak: "Bibi, aku punya rahasia besar untuk memberitahumu. Ini tentang..."

Detik berikutnya, mulut Shen Miao ditutup oleh seseorang.

Shen Shiyan meraih kerah punggungnya dan berjalan keluar, Shen Miao menutupi mulutnya, dan dia tidak bisa mengeluarkan suara.

Kakaknya terlalu kejam!

Aku tidak tahu gadis malang mana yang diambil oleh kakaknya!

Beberapa orang yang tersisa di ruang tamu tidak bisa dijelaskan.

Deng Rong khawatir keluar untuk melihat, "Berapa umur anak ini, bagaimana dia bisa menggertak Miaomiao!"

Begitu dia akan bangun, dia ditahan oleh orang lain, "Tidak apa-apa, saudara laki-laki dan perempuan mereka bermain-main, jangan khawatir tentang mereka, mari kita lanjutkan berbicara tentang kita!"

Shen Shiyan membawa anak ayam itu keluar, dan Shen Miao menggigil kedinginan.

"Saudaraku, apakah kita memiliki sesuatu untuk dikatakan di dalam, terlalu dingin di sini!"

( End )   Transmigrated As The Male Lead's White Moonlight SubstituteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang