Chapter 64: Take you back

638 53 0
                                    


Setelah bergaul tadi malam, Jiang Xing merasa bahwa Shen Shiyan adalah penjahat yang munafik.

Dia tidak terlalu menyukai Shen Shiyan. Dia menonton Jiang Mian hampir sepanjang hari. Begitu dia menemukan bahwa mereka berdua memiliki kesempatan untuk mendekat, dia segera meminta Jiang Mian untuk melakukan sesuatu.

Sepanjang hari, Jiang Mian diam-diam mengucapkan beberapa patah kata kepada Shen Shiyan, dan setiap kali dia ingin terus berbicara, dia dipanggil oleh kakaknya.

"Apa yang kamu lakukan dengan linglung, jangan pergi ke dapur untuk mencuci sayuran!"

"kakak!"

Jiang Mian menatapnya dengan marah, dan dengan enggan berjalan ke dapur di bawah tekanan Jiang Xing.

Sambil mencuci sayuran, dia berbisik: Kakaknya terlalu defensif.

Air di musim dingin sedingin es dan menggigit, Jiang Mian mencuci sangat lambat, Jiang Xing di sana telah melambaikan sekop dan menuangkan minyak ke dalam panci.

Bagian bawah panci sangat panas, dan minyak masuk ke dalam panci dan meledak dengan bunyi berderak, menenggelamkan bisikan Jiang Mian.

Jiang Xing menoleh, "Apakah kamu sudah mencucinya?"

Jiang Mian mempercepat pencucian sayuran, dan dengan cepat menyerahkan sayuran yang sudah dicuci.

Baru saja akan mengacau, Jiang Xing menghentikannya lagi: "Ke mana kita akan pergi?"

Jiang Mian berbalik dan menatapnya dengan sedih: "Saudaraku, aku ingin masuk dan minum air!"

Jiang Xing mendengus dingin, melihat niatnya sejak lama, "Ada air panas di dapur. Betapa merepotkannya keluar untuk minum!"

Jiang Mian:...

Ugh!

Dia hanya ingin bertemu Shen Shiyan dan mengucapkan beberapa patah kata lagi. Apakah sesulit itu?

Jiang Mian berbalik dengan sedih, bahkan tidak ingin minum air.

Jiang Xing geli dengan ekspresi kecil sedih adiknya, seolah-olah sudah lama sekali dia tidak begitu kecewa.

Jiang Mian tidak bisa keluar, tetapi Shen Shiyan di sana menemukan alasan untuk masuk, dan itu masih merupakan alasan yang diberikan oleh orang tua itu.

Dia mengatakan bahwa ada anggur di dapur, dan memintanya untuk datang dan mengambilnya terlebih dahulu.

Jiang Xing mengerutkan kening saat mendengarnya. Tidak ada anggur di dapur. Orang tua itu jelas membantu Shen Shiyan.

Dia mengerutkan kening dan belum berbicara, keduanya sudah mengerutkan kening, benar-benar memperlakukannya sebagai udara transparan.

Jiang Xing terbatuk dan mengusir orang dengan ganas, "Kamu keluar dulu, ada banyak asap berminyak di dapur, jangan nodai jasmu!"

Shen Shiyan melirik jasnya, ketika dia datang dengan tergesa-gesa, dia menjatuhkan satu atau dua potong pakaian, mengambil semua jas.

( End )   Transmigrated As The Male Lead's White Moonlight SubstituteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang