Chapter 80

418 43 0
                                    


Jiang Mian menatapnya dengan kaget, "Apakah itu tidak mungkin?"

"Hitung waktunya, ini minggu itu!"

Keduanya memikirkan minggu itu dengan sangat diam-diam.

Dia terpaksa mengambil cuti seminggu dalam setengah bulan sebelumnya untuk merekam program May Day, dan kemudian berperilaku buruk dengan Shen Shiyan.

Jelas, itu tampaknya telah terjadi belum lama ini, tetapi itu jelas sesuatu yang terjadi dalam dua bulan.

Dalam beberapa hari itu, mereka berdua benar-benar memanjakan.

Ingatan saat itu tidak cukup jelas, dan saya tidak ingat kapan saya tidak mengambil tindakan yang baik.

Shen Shiyan menenangkan: "Pulanglah dan periksa, dan kamu akan tahu!"

Jiang Mian sedikit bingung, dia sangat sibuk akhir-akhir ini sehingga dia kehilangan akal dan melupakan bibinya sama sekali.

Saya mendengar bahwa orang-orang pada tahap awal kehamilan memiliki reaksi besar, dan dia tidak memiliki fenomena muntah.

Dia pasti begadang akhir-akhir ini, yang menyebabkan bibinya tidak datang tepat waktu.

Dia benar-benar ketakutan dengan kehamilannya, sehingga dia terus mengikuti di belakang Shen Shiyan dengan putus asa, dan dia hanya tersenyum acuh tak acuh ketika orang lain berkata.

Dia tidak nyaman mengenakan sepatu hak tinggi Shen Shiyan memintanya untuk duduk dan beristirahat dulu, dan berkata: "Jangan minum, apakah kamu dengar?"

Jiang Mianhun mengangguk ketika dia tidak ada di sana.

Jiang Xing di sisi lain menyadari ada yang tidak beres dengan Jiang Mian dan berjalan mendekat dan bertanya, "Ada apa denganmu, apakah kamu merasa tidak enak badan?"

“Saudaraku!” Jiang Mian menatapnya dengan sedih.

Jiang Xing membawanya ke ruang belakang, "Ada apa, apakah dia menggertakmu?"

Jiang Xing memiliki sesuatu di wajahnya, dan ekspresi bahwa Saudara bertanggung jawab atas Anda meyakinkan.

Apa yang harus saya katakan tentang ini?

Jiang Mian menghela nafas berat, dan penampilan ragu-ragu dan berhenti langsung membuat Jiang Xing kesal, "Dia benar-benar menggertakmu? Aku akan pergi kepadanya untuk menyelesaikan akun!"

Dalam lamaran pernikahannya beberapa hari yang lalu, dia juga memperingatkan Shen Shiyan untuk tidak menggertak Jiang Mian, jika tidak, saudaranya tidak akan pernah membiarkannya pergi.

Dalam beberapa hari terakhir, di bawah hidungnya, dia berani menggertak orang.

Jiang Xing berjalan keluar dengan cepat, mencoba mencari Shen Shiyan untuk menyelesaikan masalah.

Untungnya, Jiang Mian menangkapnya dengan cepat, "Tidak saudara, dia tidak menggertakku!"

"Lalu kamu berkata, ada apa?"

Kakaknya pandai dalam segala hal, tetapi dia sangat memanjakan saudara perempuannya sehingga dia segera kehilangan kendali ketika dia menemukan sesuatu tentang dia.

Jiang Mian sendiri belum menerima kehamilannya, dia melirik Jiang Xing dan berbisik: "Itu dia ... aku mungkin hamil!"

"Apa katamu?"

Nada suara Jiang Xing tiba-tiba naik, dan Jiang Mian melompat kaget, "Aku ..."

"Aku akan pergi kepadanya untuk menyelesaikan akun!"

Pada saat ini, Jiang Mian benar-benar tidak menahan saudaranya, dan melihatnya pergi dengan marah.

Sudah berakhir, dia sepertinya memperburuk masalah!

( End )   Transmigrated As The Male Lead's White Moonlight SubstituteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang