Chapter 44: (2)

401 59 1
                                    


Tubuh wanita muda itu pasti tak tertahankan. "

Shen Shiyan mengerutkan kening, mengingat bahwa wanita bodoh Jiang Mian masih mengenakan rok, melirik telepon di meja kopi, dia bahkan tidak memegang telepon.

"Apa yang ingin dia lakukan sendiri tidak ada hubungannya denganku!"

Wajah Shen Shiyan diperas dan diregangkan semakin lama.

Ke Yang menghela nafas diam-diam, berpikir bahwa pria yang sedang jatuh cinta sangat menyukai kepalsuan.

Gadis-gadis harus dimanjakan, mereka hanya bisa membujuk, dan Ke Yang memahami kebenaran ini dengan baik, "Nona Jiang sedang marah. Presiden Shen, tolong bujuk dia dan katakan bahwa Nona Jiang akan kembali!"

Pria di sofa mendengus dingin, jelas tidak mengingat kata-kata Ke Yang.

Ke Yang melanjutkan: "Seandainya Nona Jiang belum pergi, saya menunggu Presiden Shen Anda untuk membujuknya kembali. Mungkin sedang meniup udara dingin di lantai bawah sekarang!"

Hembusan angin dingin?

Dengan tubuh kecilnya, setiap sepuluh menit, dia demam lagi!

"Dia pergi lebih awal!"

Begitulah yang dikatakan, tetapi Shen Shiyan tidak bisa menahan diri untuk berpikir ke arah yang dikatakan Ke Yang.

Bagaimana jika dia benar-benar tidak pergi dengan teman sekelasnya?

Bukankah itu benar-benar di bawah?

Shen Shiyan tidak bisa duduk diam dan ingin turun untuk mencari seseorang.

Sebagai keduanya, Ke Yang melihat bahwa Shen selalu sangat peduli dengan Jiang.

Demi kebahagiaan seumur hidup bos dan untuk mempertahankan pekerjaan besinya, Ke Yang mengeluarkan ponselnya dan melihat ramalan cuaca, dan berkata, "Tuan Shen, ramalan cuaca mengatakan akan minus tujuh atau delapan derajat malam ini, dan di sana akan turun salju lebat…”

salju?

Shen Shiyan benar-benar tidak bisa duduk diam lagi, Huo Di bangkit dari sofa dan berjalan cepat ke bawah dengan kaki panjang.

Ke Yang: Dengar, saya bilang Tuan Shen harus peduli dengan Nona Jiang di dalam hatinya. Sekarang saya berdoa agar Nona Jiang ada di bawah!

( End )   Transmigrated As The Male Lead's White Moonlight SubstituteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang