32: Who wants you to save

581 74 0
                                    


Semua orang menyanyikan lagu ulang tahun dan tidak menyadari bahwa Jiang Mian di sudut tiba-tiba menghilang.

Di bawah kebisingan orang banyak, Deng Rong meniup lilin setelah mengucapkan selamat ulang tahun.

Segera, lampu di aula menyala, menerangi seluruh ruangan.

Shen Ye memeluk istrinya, mengucapkan selamat ulang tahun, dan memberikan hadiah yang disiapkan sendiri.

Dalam sekejap mata, mereka telah menikah selama lebih dari 30 tahun, dan mereka semua sudah tua, tetapi Deng Rong akan selalu menjadi wanita paling cantik di benaknya.

Itu bukan hadiah yang berharga, tetapi ketika Deng Rong melihatnya, dia meneteskan air mata dan memeluk Shen Ye dengan erat.

Shen Shiyan berdiri di samping, melirik ke arah di mana Jiang Mian berada, tetapi tidak melihatnya.

Pria itu jelas kesal, sedikit mengernyit, dan memintanya untuk tetap di tempatnya, tidak tahu ke mana perginya wanita kecil itu.

Matanya mencari Jiang Mian di antara kerumunan, ceroboh tentang urusan di atas panggung.

Pengurus rumah tangga berbisik ke samping: "Tuan, sudah waktunya bagi Anda untuk memberikan hadiah ulang tahun!"

Shen Shiyan kembali sadar dan menyerahkan sepasang gelang giok yang telah disiapkan kepada Deng Rong.

"Bu, ini yang aku siapkan dengan Mianmian."

Deng Rong membuka kotak itu dan melihatnya, mengungkapkan warna bahagia di wajahnya.Kehalusan gelang giok ini sangat bagus pada pandangan pertama, itu berair dan transparan, dan itu masih sepasang, yang lebih berharga.

Dalam hatinya, Jiang Mian masih seorang pelajar dan dari keluarga biasa. Dimana dia bisa membeli gelang giok yang begitu mahal, putranya pasti membelinya khusus untuk Jiang Mian.

Tampaknya putranya sangat peduli dengan gadis kecil Mianmian, saya khawatir tidak akan lama lagi mereka akan memiliki acara bahagia di keluarga Shen.

Orang-orang yang hadir juga melihat sepasang gelang giok, dan mereka lebih iri pada Deng Rong karena memiliki putra yang begitu kaya.

Sepasang gelang giok ini bernilai setidaknya puluhan juta.

Orang yang paling banyak bicara adalah He Lai.

Sepasang gelang ini diambil oleh Shen Shiyan pada waktu itu, setelah menawar lebih dari 20 juta gelang giok, dia benar-benar mengatakan bahwa dia dan Jiang Mian memberikannya bersama.

He Lai hanya merasa seperti ada pisau yang tertusuk di jantungnya, darah mengalir keluar.

Itu Jiang Mian lagi, dan apa yang Shen Shiyan pikirkan tentang Jiang Mian.

Deng Rong bertanya: "Ngomong-ngomong, bagaimana dengan Mianmian?"

Melihat ke belakang Shen Shiyan, dia tidak melihat Jiang Mian.

Gelang ini memiliki warna giok yang bagus, dia memakainya sedikit tidak pantas, gelang yang bagus harus dipakai oleh anak muda agar terlihat bagus.

Menyebutkan ini, Shen Shiyan sedikit memutar alisnya, bertanya-tanya ke mana wanita bodoh itu pergi.

Dia dengan tenang menjawab: "Pergi ke kamar mandi, aku akan segera kembali."

Selanjutnya, itu adalah hadiah dari orang lain.

Dengan sepasang gelang giok mahal milik Shen Shiyan di depan, hadiah di belakang mereka semua tampak biasa saja.

Shen Shiyan berjalan ke Shen Miao beberapa langkah, "Apakah kamu melihat Jiang Mian?"

( End )   Transmigrated As The Male Lead's White Moonlight SubstituteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang