Chapter 63

537 55 0
                                    


Jiang Mian secara bertahap kekurangan oksigen, wajahnya memerah ketika dia dicium, dan matanya menatap pria itu dengan samar.

Tubuh tampaknya ditarik keluar dari kekuatan, menjadi lebih lemah dan lebih lemah, dan mawar di tangannya hampir tidak bisa menahan, dan ada kecenderungan samar untuk jatuh.

Jiang Mian berjuang, menghindari kata-kata pria itu, dan mengingatkannya sambil menghirup udara segar dengan cepat.

"Bunganya akan jatuh!"

Saat ini, jenis bunga apa yang ada.

Shen Shiyan meraih mawar dari tangannya dan melemparkannya ke bagasi. Jiang Mian berbisik. Ini adalah pertama kalinya dia memberi dirinya bunga.

Telapak tangan pria itu menopang pantat Jiang Mian, mengangkatnya, duduk di bagasi, dan memegang pipinya, "Jangan bilang aku, biarkan aku menciummu dengan baik!"

Pria itu tersentak di telinganya dengan suara rendah, dan wanita kecil di lengannya memerah sepenuhnya, seperti tomat matang, matanya yang tipis menawan dan centil.

Tangan yang menempel di dadanya dipegang dengan lembut dan diletakkan di pundaknya, tidak memberinya kesempatan untuk melawan, menundukkan kepalanya dan meraih bibirnya.

Jiang Mian sedikit malu, tetapi mau tak mau ingin menciumnya.

Setelah respon singkat, itu seperti setetes air ke lautan luas, dan ombak menggulung ke arahnya, antusiasme pria itu tidak bisa langsung menenggelamkannya.

Dia benar-benar akan mati.

Jiang Mian menolak, Shen Shiyan melepaskannya, "Katakan padaku, siapa orang favoritmu sekarang?"

Seluruh tubuh Jiang Mian berair, dengan air mata kristal di matanya, dia tampaknya diintimidasi, dan dia juga memiliki sepasang bibir merah. Jelas bahwa jejaknya telah disentuh olehnya. Pikiran menjadi lebih kuat.

Jiang Mian tidak mengatakan apa-apa, pria itu memegang pipinya, dan ingin menciumnya lagi.

Dia tidak ingin menciumnya, dia jelas menginginkan hidupnya.

Bahkan sebelum dia bisa bernapas, Jiang Mian mengulurkan tangannya dengan cemas untuk menutupi bibir pria itu, dan pada saat yang sama berkata, "Ini kamu!"

"Um?"

Pria itu menatapnya dengan mata jahat, mengangkat alisnya dengan buruk, dan memberi isyarat padanya untuk mengatakan semuanya.

Jiang Mian tersipu dan berkata dengan suara rendah, "Ini kamu, dan kamu adalah orang favoritku!"

Jiang Mian menundukkan kepalanya, berharap menemukan lubang untuk mengubur dirinya sendiri.

Sudah berakhir, sekarang dia benar-benar mengaku pada Shen Shiyan.

Shen Shiyan sangat puas mendengar jawabannya, "Jika kamu menyukainya, tolong cium lagi."

Um?

Sebelum Jiang Mian memiliki ide untuk melarikan diri, dia ditahan oleh Shen Shiyan dan dicium lagi.

Sehat! Bajingan tua ini!

Berciuman juga kerja keras!

Bola matanya berguling-guling di rongga matanya, memikirkan bagaimana cara melarikan diri dari bajingan tua ini.

Setelah melihat-lihat sebentar, dia menemukan bahwa dia tidak punya tempat untuk melarikan diri.

Pria itu memeluknya di bagasi dan membungkusnya dengan tubuhnya yang besar, benar-benar menghalangi jalan keluarnya.

( End )   Transmigrated As The Male Lead's White Moonlight SubstituteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang