(Name) tidak dapat menolak permintaan Mikey. Wanita itu hanya bisa mengerang kenikmatan di bawah Mikey.
Kejantanan Mikey sangat sesak dan terasa hangat di dalam kewanitaan (Name). Padahal Mikey tahu, sebelumnya (Name) sudah tidur dengan Kakucho dan Sanzu.
Mikey menghisap buah dada (Name). Tangannya bermain di sebelah yang kosong. Meremas, memilin dan mencubit gemas.
Suara (Name) hampir habis karena mendesah keenakkan sedari tadi malam sampai pagi ini. (Name) tidak yakin dirinya bisa berjalan nantinya.
Beruntung hari ini dia mendapatkan libur atau mungkin bisa saja habis ini (Name) libur sakit karena tidak bisa berjalan.
Mikey mengerang puas di atas (Name). Sperma lelaki itu mengalir deras di dalam rahim (Name).
(Name) menutup mata merasakan kenikmatan di intinya dan rasa hangat di perut. Untungnya (Name) tidak lagi berada dalam masa suburnya. Hanya Mikey yang boleh keluar di dalam.
Mikey mengatur napasnya di atas (Name). Lelaki itu menyeka keringat yang mengucur di dahi (Name).
"Mau mandi bareng?" bisik Mikey.
(Name) mengangguk. "Boleh." Tubuhnya kembali terasa lengket.
Mikey mengangkat tubuh (Name) masuk ke kamar mandi. Lebih tepatnya ke bath up.
(Name) tidak masalah mandi dua kali. Toh, tubuhnya terasa lengket karena habis melakukan seks dengan Mikey.
Tangan Mikey bergerak sensual melebarkan paha (Name).
(Name) berbalik bertanya lugu. "Mau apa?"
Mikey menyesap sekilas bibir (Name). "Memuaskanmu, Sayang."
"Aku sudah tidak sanggup, Mikey." (Name) memohon meremas lengan Mikey.
Mikey tidak menggubris perkataan (Name). Tiga jari Mikey masuk mengobrak-abrik kewanitaan (Name). (Name) menengadah.
Lelaki itu mengecup leher (Name) yang dipenuhi tanda kemerahan.
Mikey meremas perlahan dan bergantian payudara (Name). Memanjakan benda kenyal milik wanita itu.
(Name) tidak tahan lagi. Entah ke berapa kalinya (Name) kembali orgasme. Rasa nikmat melanda kewanitaannya.
"Mikey, jangan lagi, ya." (Name) memohon.
Mikey menggeleng pelan. Perlahan mengubah posisi di atas (Name). Dengan sekali hentakkan milik Mikey masuk sempurna.
(Name) melemas tidak bisa lagi menggerakkan tubuhnya. Sementara Mikey terus memompa kejantanannya. Meneguk kenikmatan dari tubuh wanita itu.
(Name) berusaha mempertahankan kesadarannya tapi dia gagal. (Name) jatuh pingsan. Mikey menahan tubuh (Name). Membawa wanita itu ke dalam pelukannya.
Mikey masih belum menuntaskan pelepasannya. Lelaki itu terus mendorong kuat kejantanannya hingga berhasil mencapai klimaks.
Mikey meremas rambut panjang (Name). Mengelus lembut punggung telanjang yang tengah tidak sadarkan diri itu.
(Name) kelelahan. Mikey mengelus pipi mulus (Name). Melumat kembali bibir yang membengkak itu.
Manis.
Selain menyukai dua benda kenyal di dada (Name), Mikey juga sangat menyukai bibir manis (Name).
***
"Sanzu, apa (Name) mati?" tanya Mikey sembari menyentuh pipi (Name).
Wanita itu tidak sadarkan diri dari berjam-jam yang lalu. Bahkan tidak bergerak, hanya napasnya yang terdengar naik turun perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bonten Slave (21+)✔
Fanfic[END] ╭─━━━━━━━━━━━━─╮ °•*⁀➷.ƖMƛƓƖƝЄ ƜӇЄƝ (ƝƛMЄ) ƁЄƇƠMЄƧ ƬӇЄ ƧЄҲ ƧԼƛƔЄ ƠƑ ƁƠƝƬЄƝ'Ƨ.✧*:・゚ ╰─━━━━━━━━━━━━─╯ ───────────────────── [ ¡! ƁƠƝƬЄƝ Ҳ ƑЄMƦЄƛƊЄƦ ¡! ] ───────────────────── Dɪsᴄʟᴀɪᴍᴇʀ﹕ Wᴀʀɴɪɴɢ﹗﹗﹗ ◈Mᴀᴛᴜʀᴇ/Exᴘʟɪᴄɪ...