(16)kilasan ingatan.

214 42 1
                                    

Setelah menerima alamat kedai pak ukai dari tsukisima. Hinata langsung menuju tempat tersebut

Tak jauh ternyata kedai pak ukai dari taman. Cukup menunggu 1 halte Saja sudah sampai.

Dan disinilah sekarang Hinata. Didepan kedai pak ukai.










Creaaakkk



"Selamat dat---"

Seorang pria yang sudah kelihatan berumur itu mengucapkan salam setelah menengok kebelakang ingin melihat pelanggannya ternyata yang dilihat.


Muridnya!. Apa?!
Hi-hinata!, Ah pak ukai kayaknya tidak menyangka malahan tidak menduga sedikitpun bahwa muridnya yang luar biasa datang ke kedainya lagi.




"Permisi"_hinata masuk.

"Permisi Paman. Saya Hinata shoyō ingin menemui pak ukai pemilik kedai ini. Apa paman tau dimana orangnya?"_lanjut Hinata.

Ah Hinata bodoh. Padahal yang diajak bicaranya itu adalah pak ukai sendiri.
(Hinata: kan actingnya gua hilang ingatan oon
Author: owh iya sorry 😐)





"Sa-saya dengan u-ukai sendiri"_jawab pak ukai sedikit gugup

"Aahh pelatih selamat sore"_hinata membungkukkan tubuhnya.

"Eh!?"_pak ukai kaget kenapa Hinata memanggilnya pelatih. Sedangkan dia masih dalam keadaan hilang ingatan bukan. Kalau sudah ingat kenapa dia menanyakan aku ada dimana padahal ada didepannya.

Aah kayaknya pak ukai bingung.




"Gomen pelatih. Aku tau pelatih dari tsukisima tadi"_jawab Hinata yang mengetahui semua pertanyaan yang ada Dimata pak ukai.

"Huh? Tsukisima?"_tanyanya ulang yang semakin kebingungan.

"Iya.. hmmm aku akan menjelaskannya sebelumnya apakah pelatih tidak mau mengajakku duduk dulu, aahh kakiku pegal"_ujur Hinata.

1 kata buat shoyō gak sopan 🗿
(Hinata: kan lu yang bikin dialognya :) 🔪) eeh lupa.. oke lanjut



"Aah gomen² silahkan"
Pak ukai menyilahkan hinata duduk dibangku depan. Dengan meja yang memisahkan mereka.

"Jadi?"_tanya pak ukai tak ingin basa basi. Ia kayaknya sudah tak sabar akan alasan Hinata kesini(kekedainya ah lebih tepatnya ke miyagi). Bagaimana mungkin!

"Aku baru datang kesini 3 hari yang lalu. Lalu aku mencari kos 2 hari yang lalu. Tak tau apa yang terjadi tiba² saja aku bertemu tsukisima diperjalanan saat aku ingin ke karasuno--"_ucapan Hinata terhenti tat kala pak ukai meneriakinya

"KARASUNO!?"_pak ukai

"I-iya karasuno, SMA karasuno"_jelas Hinata kaget dengan teriakan pak ukai.

Apa ada yang salah? Batinnya.


"Ke-kenapa kau ke karasuno"_tanya pak ukai agak gugup.

"Hmm.. katanya aku dulu SMA disana, dan sekarang aku lagi liburan kuliah. Jadi ya aku ingin melihat saja bagaimana SMA karasuno itu."_jelas Hinata

"Eh, malah tiba² aku bertemu rekan setimku tsukisima. Lalu tsukisima menceritakan semuanya"_lanjutnya.

Pak ukai melotot. Apa! Semuanya? Yang benar saja!

"Tenang aku tidak apa²"_jawab Hinata serasa ada pertanyaan Dimata pak ukai.

Ni Hinata pembaca pikiran atau apa sih^_________^.


"Owh. Lalu apa yang membuatmu datang kesini"_tak mau basa basi pak ukai to the poin.

ReGReT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang