(23)panik

272 36 4
                                    

"AAARRGGG SUDAH!!! AKU SUDAH MUAK!!"

"INI SUDAH MALAM, DIMANA SHOYŌ BERADA!"

Teriakan amarah, rasa panik dan kekhewatiran menggelegar dikosan Hinata.

Atsumu yang memang sedari tadi tidak bisa diam, kini berteriak.

"Tenangkan dirimu tsumu!! Disini bukan kau saja yang sedang khawatir!"_osamu berusaha menenangkan kakanya. Sudah sangat jelas jika bukan ia(atsumu) saja yang panik dan khawatir akan Hinata.

"Sepertinya kita tidak bisa diam saja osa-nichan, atsu-nichan"_akhirnya Natsu membuka mulut. Karna ia tidak kalah geram, panik dan khawatir akan kakaknya.

Natsu mengaktifkan smartphone nya.
Lalu menelepon seseorang

Tentu Osamu dan atsumu dibuat heran karnanya. Jarang sekali melihat Natsu yang tenang tapi menyeramkan ini.

Terasa dari hawa natsu yang tidak mengenakan. Biasanya natsu akan menangis atau melakukan hal yang sama dengan atsumu yaitu bertingkah tidak jelas atau merusuh.

Tapi beda dengan sekarang. Natsu terlihat seperti 'dewasa dan mengerikan' itu yang terlihat .



"Halo Moshi Moshi, yu-nii?!"

"..........?"

"Datang ke kosannya nii-chan sekarang"

".........?"

"Datang saja"_natsu mengakhiri percakapannya.

"Baiklah osa-nichan, atsu-nichan kita mulai"

'huh?' itu yang terbaca dari muka sikembar. Memang mengejutkan melihat sosok Natsu yang baru juga menyeramkan.

Natsu yang mengerti segera menjelaskan "pertama kita harus menghubungi orang² kenalan nii-chan dan mengatakan 'apakah Hinata/shoyō ada disana?' tentu hal itu akan mengundang curiga tapi tak apa, kata selanjutnya yang akan menjadi akhir dari percakapan yaitu 'aahh maaf aku salah, itu dia Hinata. Kalo begitu bye' lalu akhiri saja percakapannya, meski agak gak nyambung setidaknya kalo disampaikan kepada orang bodoh hal itu tidak jadi masalah. Tapi kalo setidaknya ada yang menyadari hal aneh tak apa. Biarkan mereka menjadi sekutu kita."



Melongo?.

Itu yang tengah dilakukan miya kembar. Mereka benar² dibuat terkejut dengan kata² calon adik iparnya itu.


Sedangkan natsu?

Ia sudah benar² jengkel harus pura² polos dan tak tau apa² akhirnya ia memperlihatkan taringnya, taring dari kaluarga Hinata .

Lama akan pikirannya miya kembar kini mengangguk, mengerti, dan segera menelfon orang² yang berkemungkinan bertemu/ tau akan keberadaan Hinata.

Tak lama juga suara ketukan berbunyi.

Mereka(Osamu, atsumu, Natsu) awalnya senang. Siapa tau itu Hinata/shoyō/nii-chan -nya mereka bukan?

Sayangnya bukan. Yang datang ternyata nishinoya.


"Masuklah"_titah Natsu

Tak mau berlama² Natsu to the poin "nii-chan menghilang"





Jjjeeedddeeeerrr

Seperti tersambar petir tubuh nishinoya tegang.


'Apa? Hilang?'

'siapa? Shoyō?'

"HHHUUUUHHHHH?!"_teriak nishinoya.

"A-a-apa yang kau bilang?!"

ReGReT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang