POV Hinata
'ini dimana?'
Aku melihat sekelilingku gelap.
'eh!?'
Tiba² cahaya datang ntah dari mana.
Aku melihat sesuatu.
"Ehmp"
'mulutku!? Kenapa aku tidak bisa bicara, Badanku!? Tidak bisa digerakan'
'Oh ya! Benar, atsumu-san! Dimana dia? Osamu-san juga!'
'eh? disana ada orang! Plis tolong aku!'
Aku melihat dia berlari kearah ku
'syukurlah dia melihatku'
Whooosh
'eh?!'
'apa yang terjadi?. Dia menembus ku?!'
'apa yang sebenarnya terjadi, siapa dia?'
Aku melihat seorang wanita eh sepertinya pria, dia pendek dan mempunyai rambut Oren, mata bak madu, senyum yang ceria. Eh?!
'itu AKU!?'
'ta-tapi bagaimana bisa!'
'ah iya benar juga. Sepertinya aku tidak sadarkan diri. Dan sekarang aku sedang memasuki memori lama ku'
Yup. Benar sekali setiap kali aku pingsan/tidak sadarkan diri karna ingin mengingat sesuatu, selalu saja begini.
Aku akan diseret kesuatu tempat yang aku bahkan tidak mengetahuinya. Kadang seseorang menembus diriku, seakan aku ini hantu.
Dan disaat itulah memori lamaku berputar kembali, meski aku tidak ingat tapi, setidaknya aku mengetahui ciri² orang yang pernah berhubungan denganku.
Sejauh ini aku hanya mengingat dan mengetahui ciri² beberapa orang saja.
Yang pertama, aku mengingat ciri² orang yang pendek, mungkin lebih pendek dariku, dia menata rambutnya sedikit aneh. Warna rambutnya kalo tidak salah hitam kecoklatan dan warna rambut di dahinya dicat kuning. Matanya seperti elang, sorot matanya sangat mengintimidasi semua orang. Yang aku ingat dia sangat hebat dan aku menyukai dirinya, aku tidak ingat namanya tapi kira² seperti itulah ciri² nya.
Lalu aku mengingat, seorang pria tinggi, aku tidak tau dia siapa dan bagaimana lebih ditailnya dirinya. Yang ku ingat dia berbicara dengan aku kecil, aku tidak ingat apa yang dia katakan tapi samar² aku mendengarnya "Hinata shoyō _________ ________" aku hanya mendengar dia menyebutkan nama lengkapku dan aku tidak tau kelanjutannya. Tapi disana diriku terlihat berekspresi yang tidak enak hati dan khawatir. Ntahlah apa yang aku dan orang itu bicarakan.
Aku juga mengingat 2 orang lainya yang satunya ntah siapa namanya tapi ciri²nya kalo tidak salah ingat, dia lumayan tinggi rambutnya berwarna perak , ada tahi lalat dibawah mata sebelah kirinya, aku mengira dia sepertinya orang baik, tapi ntahlah aku belum pernah melihatnya semenjak aku disini yang 2 lainnya juga belum tuh.
Yang terakhir adalah Kageyama. ya Kageyama tobio! Aku mengingatnya sejak 2 Minggu lalu, awalnya aku hanya mengingat ciri²nya saja. Tapi, semenjak ada informasi dari dia aku mengingatnya.
Dia juga memberitahuku tentang diriku dimasa lalu, bagaimana aku bersikap, sehebat apakah aku dalam bidang volly, siapa saja teman²ku.
Aku menanyakan semua pertanyaan itu kepada dia. Ya dia , aku juga tidak tau siapa sebenarnya dia. Tapi dia hanya menyebut dirinya sebagai 'penggemarku' awalnya aku tidak percaya tapi sejak dia memberikan aku sebuah foto dan menyebutkan siapa saja yang ada di foto itu, aku sedikit percaya kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ReGReT [END]
Mystery / Thriller_•haikyuu Funfiction•_ Sebuah insiden kecelakaan dijalan *****, mengakibatkan seluruh Tokyo eh bukan seluruh Jepang heboh! Hinata shoyō, seorang atlet volly ball yang sekarang sedang naik daun mengalami keadaan keritis. Hah? Bagaimana bisa? Penasara...