PROLOG NYA GAUSA PANJANG-PANJANG YA. HEHE
BTW, KALIAN TAU CERITA INI DARI MANA? KOMEN DISINI👉
OKE, HAPPY READING💘
🦋••🦋
QUEENZIE CALLISTA, gadis berumur 16thn berparas cantik bahkan sangat cantik. Dia juga gadis pintar karena itu dia mendapatkan beasiswa disekolah AHS. Gadis polos dan lugu yang sudah lama ditinggalkan oleh kedua orang tuanya. Kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan saat dalam perjalanan pulang dari rumah saudaranya.
Sebenarnya Queen juga termasuk anak orang kaya. Tapi setelah orang tuanya meninggal, datang sekelompok orang rentenir yang menagih hutang sang ayah yang lumayan besar dan dia pun baru tau akan hal itu. Karna hutang itulah rumah dan harta yang ditinggalkan orang tuanya diambil paksa oleh sekelompok orang itu.
Sekarang Queen tinggal di kos-kosan yang terbilang cukup hanya untuk satu orang. Gadis mungil ini menafkahi dirinya sendiri dengan cara bekerja menjual kue basah/kering.
Kenapa Queen bisa dibully? Karena banyak siswa-siswi yang iri dengan kecantikan dan kepintarannya. Queen dibully juga karena dia miskin dan bisa masuk AHS dengan beasiswa, sedangkan yang lain? Karena kekayaan orang tua masing-masing.
Tidak ada yang tau kalau sebenarnya gadis itu menyimpan rahasia yang dapat mengubah pandangan orang terhadap nya.
Weak women won't always be weak, right?
Segitu aja udah ya perkenalannya sama mbak Queen? hehe
🦋••🦋
•| Kantin sekolah ALEXANDER HIGH SCHOOL (AHS).
Terlihat gadis bertubuh mungi itu sedang dibully oleh kakak kelasnya yg bernama Tasya (si ratu pembullying). Siswa-siswi yang melihat pun tak memperdulikannya seakan itu suatu hal yang sudah biasa terjadi. Begitu pun dengan para mos wanted yg juga tak memperdulikan hal itu.
Tapi tidak, sampai salah satu dari cowok tampan itu berdiri dari duduknya dan menghampiri pembullyan itu.
Entah apa yg terjadi pada dirinya, tapi saat dia tidak sengaja melihat wajah gadis bertubuh mungil yg dibully itu ia merasa ada perasaan aneh yg hinggap dihatinya.
Sontak para sahabatnya menatap laki-laki itu bertanya-tanya. Sejak kapan dia mau peduli dengan keadaan disekitarnya? Terkecuali jika itu menyangkut para sahabat, geng The Devil, dan keluarganya.
Setelah sampai di sana ia dapat melihat gadis bertubuh mungil itu yang sudah terduduk lemas dilantai dengan keadaan basah kuyup. Melihat hal itu entah kenapa dirinya merasa marah, khawatir dan cemas.
Gadis mungil itu bergetar ketakutan. Dia terlihat sedang menahan Isak tangisnya. Dan tanpa sengaja ia bersitatap dengan laki-laki tampan itu.
'Menggemaskan!' batinnya.
Bagaimana tidak gemas coba? Mata bulat yg berkaca-kaca ditambah pipi chubby dan hidung mungilnya yg sudah berwarna agak kemerahan karena menahan tangisannya juga bibir mungil pink nya yg melengkung ke bawah.
Untuk beberapa saat mereka saling bersitatap sampai dimana laki-laki itu memutuskan pandangannya sebab melihat tangan tasya terangkat ingin menampar gadis mungil itu.
Sontak ia langsung menahan tangan tasya dan meremasnya kuat.
"Aakshh" ringis Tasya. Spontan tasya menoleh kebelakang untuk melihat siapa yang sudah menahannya.
"R-reygan" gugup Tasya
"Don't touch her, " desis Rey dengan penekanan di setiap kata sambil menatap tajam tepat di manik mata Tasya.
Ya, nama laki-laki tampan itu Reygan.
"She's mine! " lanjutnya tegas dan lantang, sambil mengarahkan pandangannya kepada gadis mungil yang tergeletak dilantai kantin itu yang juga menatapnya.
Sontak perkataan Reygan membuat seisi kantin tercengang, terdiam dan bertanya-tanya. Ada hubungan apa gadis mungil itu dengan Reygan? Kenapa Rey terlihat sangat peduli terhadap gadis itu?
Sebab Rey diketahui tidak pernah berdekatan dengan satu gadis pun. Menurut Rey itu hanya akan membuatnya repot.
Segini dulu buat prolognya ya guys.
Gimana? Lanjut gak? Komen disini👉
Klo nggak, gak aku lanjutin:)Tertanda,
Ny.kth
KAMU SEDANG MEMBACA
QueenRey [TIDAK DITERUSKAN!!]
Teen FictionGa pandai buat deskripsi. 🦋••🦋 "𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐞𝐯𝐞𝐫 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐤 𝐰𝐞𝐚𝐤 𝐰𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐚𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐛𝐞 𝐰𝐞𝐚𝐤. 𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐤 𝐠𝐨𝐨𝐝 𝐩𝐞𝐨𝐩𝐥𝐞 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐚𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐛𝐞 𝐠𝐨𝐨𝐝. 𝐊𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐦𝐚𝐧𝐮𝐬𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐨𝐩𝐞𝐧𝐠 𝐢...