•🦋-05

1.7K 143 27
                                    

HAPPY READING💘

🦋••🦋


Kenzo. Ya, laki-laki itu yang sedari tadi tidak bersuara. Nah kenapa bayi jumbo itu.

"Biasa, merajuk lagi nih bayi jumbo" ucap Ethan yang di angguki oleh Vano.

"Hm, gak gue beliin susu pisang," ujar Edgar sambil mengelus punggung Kenzo yang sudah ia anggap adik sendiri itu.

"Rey," panggil Queen

"Hm? Apa baby" tanya Rey seraya mengelus tangan mungil gadisnya.

"Dia kenapa?,"

"Lagi merajuk baby, karna gak dibeliin susu pisang katanya" jawabnya. Queen hanya mengangguk lucu pertanda ia paham.

Sedangkan Kenzo masih terdiam dipangkuan Edgar, ia merajuk karena keinginan nya tidak dipenuhi. Gimana mau dipenuhi cobak? Orang tadi di markas sebelum kesini aja laki-laki itu sudah menghabiskan 5kotak susu pisang. Ya jelas Edgar larang untuk beli susu pisang lagi.

"Daddy mau susu pisang," cicitnya menarik-narik kerah baju Edgar.

"Tidak big baby" tegas Ed

"Hiikks" tangisan Kenzo mulai terdengar. Ya beginilah jika dia dalam mode bayi, apalagi keinginannya tidak dipenuhi ia akan sangat rewel.

Sontak Edgar bangun dari duduknya, menggendong ala koala untuk menenangkan nya.

"Ssttt diam,"

"Kalau baby diam, besok Daddy beliin 5kotak susu lagi, gimana hm?" tawarnya supaya sahabatnya itu tidak semakin rewel.

"H-hikss bener ya?," tanyanya memastikan sambil sesenggukan.

"Hm" singkat Ed sambil menghapus air mata di pipi Kenzo yang sedikit chubby itu.

Disini gak ada unsur bxb nya ya, mungkin? Hehe. Emang dasarnya dia yang selalu lengket sama Edgar jadi gitu. Edgar pun sudah menganggap dia sebagai adik manjanya.

"Mau turun," cicitnya malu saat baru menyadari ternyata ia diperhatikan oleh semua sahabatnya juga perempuan yang katanya akan menjadi Ratu The Devil.

Edgar langsung menurutinya, mereka pun kembali duduk di sofa bergabung dengan yang lain.

"Ayo bayi besar kenalan dulu sama si cantik," ujar Vano

"Vano" tekan Rey saat mendengar laki-laki itu memuji gadisnya.

"Aelah bos gue cuman muji juga, dasar posesip" cibirnya.

"Shuttt diem dulu, nih bayi jumbo mau kenalan dulu," ucap Ethan

"Hay, kenali nama gue Kenzo Fernandez. Panggil gue Kenzo atau-

"Big baby." ucap serentak Rey, Ed, Vano, dan Ethan memotong ucapan Kenzo. Sedangkan Kenzo hanya bisa mencebikkan bibirnya. Lucu.

KENZO FERNANDEZ, biasa dipanggil kenzo/ken tapi jika dia dalam mode bayi+manja, dia akan dipanggil dengan sebutan big baby oleh para sahabatnya itu. Kenzo itu definisi bayi besar, dia manja apalagi kalau sama si Edgar, dia maniak susu pisang, ia juga 1thn lebih muda dari yg lain. Tapi beda lagi klo dia dalam mode serius. Apalagi kalau ada yang ngusik ketenangan The Devil, ia akan sangat menyeramkan 11 12 dengan Reygan.

Drrtt drrtttt /anggap ini bunyi handphone

Suara itu mengalihkan perhatian mereka. Rey yang menyadari itu bunyi handphone nya pun langsung melihat siapa yang menelfon nya.

Tertera nama, Egi. Salah satu anggota The Devil.

Tanpa basa-basi ia langsung mengangkat panggilan itu.

QueenRey [TIDAK DITERUSKAN!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang