ANNYEONG EPRIIWAAANNN JUMPA LAGI NIH KITA
ADA YANG NUNGGUIN KELANJUTAN CERITA INI GAK? KOMEN DISINI DONG👉OKE, KLO GITU LANGSUNG AJA.
(VOTE 50+COMENT 50, NEXT OKE!)
HAPPY READING💘
🦋••🦋
REYGAN NATHANIEL ALEXANDER, cowok dingin+datar, kasar, dan kejam. Reygan sang Ketua geng The Devil yang terkenal akan kekejamannya saat melawan/membantai musuh. Dan pastinya geng paling ditakuti semua orang.
Reygan anak tunggal dari pasangan ANTONIO ALEXANDER dan ANINDYA ALEXANDER. Siapa yang tidak mengenal keluarga ber-marga ALEXANDER itu? Pemilik perusahaan terbesar di Asia yaitu ALEXANDER COMPANY. Perusahaan yang sudah bercabang-cabang di luar kota maupun di dalam. Perusahaan yang nantinya akan Antonio ambil alih untuk putranya, Reygan.
Tidak hanya itu, keluarga Alexander juga memiliki sekolah yang didirikan oleh kakek Reygan.
ALEXANDER HIGH SCHOOL (AHS) namanya.
👆🏻seperti itu lah gambaran AHS.
Bukan cuman sekolah saja yg dimiliki oleh keluarga ber-marga ALEXANDER ini tapi juga masih banyak lagi.
Oke segini aja dah ya perkenalannya sama mas Rey? hehe
🦋••🦋
Oke lanjut.
Kemudian Rey menghempaskan tangan Tasya dengan kasar. Laki-laki itu berjalan menuju Queen yang terlihat bergetar menahan isak tangis dan rasa takut.
Rey berjongkok di hadapan Queen, sontak Queen yang menyadari hal itu langsung menunduk semakin ketakutan.
Rey yang melihat hal itu tersenyum kecil. Diangkatnya dagu Queen menggunakan jari telunjuknya supaya melihat dirinya.
"Ssstt....don't cry baby" ucap Rey dengan lembut sambil menghapus air mata Queen.
Sontak seisi kantin tercengang mendengar suara lembut Reygan. Pasalnya laki-laki itu baru kali ini bersikap lembut apalagi kepada perempuan.
"Hiiks...hiikss" bukannya berhenti tangisan Queen malah tambah pecah sebab mendengar suara lembut Reygan. Untuk pertama kalinya ada orang yang mau berbicara lembut kepadanya setelah tiadanya orang tuanya.
Rey yang melihat itu pun langsung memeluk gadis mungil itu dengan sayang.
"Ssstt....tenang baby don't cry" bisik Rey lembut tepat disamping telinga Queen sambil mengelus rambut sepinggangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
QueenRey [TIDAK DITERUSKAN!!]
Ficção AdolescenteGa pandai buat deskripsi. 🦋••🦋 "𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐞𝐯𝐞𝐫 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐤 𝐰𝐞𝐚𝐤 𝐰𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐚𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐛𝐞 𝐰𝐞𝐚𝐤. 𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐤 𝐠𝐨𝐨𝐝 𝐩𝐞𝐨𝐩𝐥𝐞 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐚𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐛𝐞 𝐠𝐨𝐨𝐝. 𝐊𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐦𝐚𝐧𝐮𝐬𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐨𝐩𝐞𝐧𝐠 𝐢...