HAPPY READING!!
🦋••🦋
Suasana kelas 11 IPS 2 saat ini sangat ramai, dikarenakan guru yang tidak mengajar sebab tiba-tiba kepala sekolah mengadakan rapat dadakan.Reygan telah sampai di depan kelas gadisnya. Laki-laki itu masuk kedalam, menghampiri meja kekasihnya. Reygan duduk di atas meja dengan kaki yang dengan santainya mengurung tubuh gadis mungil yang sedang asik ngobrol dengan teman sebangkunya.
Queen yang tidak menyadari adanya Reygan pun kaget saat melihat ada kaki kekar tengah mengurung dirinya. Ia menoleh ke depan, mendapati kekasihnya.
"Reygan."
"Asik banget sih. Sampek gak nyadar kalo aku disini."
"Hehe, maaf."
"Kamu udah makan?,"
"Belom."
"Kenapa belom makan baby, hm?,"
"Kan belom waktunya istirahat Rey."
Rey menghela nafas berat, menarik tangan gadis itu. Membawanya keluar dari kelas. Berjalan di koridor yang masih sepi, sebab jam istirahat masih akan berbunyi 15menit lagi.
"Eh eh Rey, mau bawak Queen kemana?," bingungnya.
"Kantin. Kamu harus makan."
"Tapi kan bel belom bunyi."
"15menit lagi juga bakal bunyi."
Queen tak menjawab lagi, karena perintah Rey sungguh tidak akan bisa dibantah.
Sampai di kantin, Rey menarik gadis itu berjalan menuju salah satu meja. Reygan menyuruh kekasihnya untuk duduk, sedangkan dirinya berjalan menuju stand makanan. Membeli nasi goreng juga air putih. Reygan juga membelikan gadis itu susu pisang kesukaan Kenzo. Semoga gadis itu suka pikirnya. Kalo kata Kenzo, susu pisang itu tidak ada tandingannya.
Berjalan menuju kekasihnya, Reygan menyodorkan nasi goreng itu didepannya.
"Makan sayang. Harus habis pokoknya." perintahnya. Reygan ikut duduk di samping gadis itu.
Queen hanya menurut. Makan dengan tenang. Sampai teriakan dari arah belakang mereka mengalihkan atensinya. Begitu juga dengan Rey, menoleh kebelakang. Mendapati ke-empat sahabatnya tengah berjalan menuju ke arahnya
"PARAH LO BOS. KE KANTIN GAK NGAJAK NGAJAK." kesal Ethan. Berjalan menuju meja tempat bos dan buk bosnya itu. Ethan duduk di bangku yang berhadapan dengan Reygan dan Queen.
"Tau nih anak." sahut Vano ikut kesal. Vano mengambil duduk disebelah Ethan. Begitu juga dengan Edgar dan Kenzo yang sudah bangun dari tidurnya.
Kenzo yang tak sengaja melihat susu pisang favorit nya di meja itu sontak memekik senang, "Waahh susu pisang!" saat tangannya terulur hendak mengambil, tangannya sudah lebih dulu ditepis oleh Reygan
"Awss," ringis Kenzo mengelus tangannya. Matanya menatap sengit kearah Rey, sedangkan yang ditatap hanya menatap balik santai.
"Punya cewek gue. Beli sendiri sana."
"Buk bos suka susu pisang jugak?," Serunya menatap Queen yang masih asik dengan acara makannya.
"Hum? Queen belum pernah nyoba sih," sahut Queen.
"Buk bos harus nyobain. Dijamin bakal ketagihan!"
"Okee." jawabnya seraya tersenyum. Melanjutkan makannya yang sempat tertunda.
"Bosku yang ganteng, baik hati, dan tidak sombong." sahut Vano. Mengeluarkan senyum sok manisnya.
"Sahabatmu ini sedang lapar," lanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
QueenRey [TIDAK DITERUSKAN!!]
Dla nastolatkówGa pandai buat deskripsi. 🦋••🦋 "𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐞𝐯𝐞𝐫 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐤 𝐰𝐞𝐚𝐤 𝐰𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐚𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐛𝐞 𝐰𝐞𝐚𝐤. 𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐤 𝐠𝐨𝐨𝐝 𝐩𝐞𝐨𝐩𝐥𝐞 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐚𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐛𝐞 𝐠𝐨𝐨𝐝. 𝐊𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐦𝐚𝐧𝐮𝐬𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐨𝐩𝐞𝐧𝐠 𝐢...