Assalamualaikum yorobunnn🥰😽💅🏻💗💕❤️💓🧚🏻♀️😽✨
Lama ya aku gak ada kabar hehe...
Pertama-tama aku mau ngucapin maaf sebesar-besarnya... soalnya aku udah gak bisa lanjutin cerita ini lagiii🥺
Sampe sini aku paham dan ngerti kalau ternyata buat cerita itu gak semudah yang dibayangkan.
Dan lagi aku juga mau fokus ngejar impian aku, yaitu mencari money dan honey wkwkwk
Sekali lagi aku minta sorry yorobunnn:'((
Jangan marah yaaa...
And mianee udah buat kalian semua yang udah stay baca nge-vote komen dan nunggu cerita aku ini harus kecewa karena gak aku lanjutin😫Hiik sebenarnya aku pengen nyelesain cerita ini sampe selesai... t-tapi otak aku bener² udah nolak buat mikirin alur ceritanya.
Biar gak terlalu bikin kalian penasaran sama End nya, nih aku kasih kelanjutan inti dari cerita QueenRey :
Kenzo yang punya firasat tidak enak akan sesuatu yang akan dialami Vano.
Dan ternyata Vano tengah kritis di RS karena jantungnya yang bermasalah, mengharuskan untuk melakukan tranplantasi jantung.
Dua hari kemudian ada seseorang yang baik hati mau merelakan jantungnya untuk Vano.
Setelah operasi dilakukan dengan lancar, Vano dipindahkan ke ruang rawat VVIP.
3jam kemudian, Vano terbangun dari biusnya.
Dia merasa senang akhirnya penyakit yang melekat didirinya akhirnya sembuh dengan total. Begitupun dengan para sahabatnya nya yg ikut senang.
Saking senangnya mereka sampek tidak menyadari akan kejanggalan disekitar. Yaitu tidak adanya keberadaan Kenzo.
Sampai pada akhirnya mereka tau siapa yang telah dengan baiknya melakukan tranplantasi jantung untuk Vano. Mereka shock, mereka tidak percaya. Sedih, marah, kecewa mereka rasakan. Terutama Vano juga Edgar. Vano yang merasa sangat sedih karena harus kehilangan sahabatnya kesayangannya karena penyakitnya. Dan Edgar yang merasakan perasaan yang campur aduk. Dia sedih karena harus kehilangan bayi besar kesayangannya. Dia marah karena tindakan yang dilakukan Kenzo itu, apalagi tanpa mengatakan apapun kepadanya. Dia kecewa karena dirinya tidak tau akan hal itu.
Reygan, Ethan, Queen dan juga El yang turut ada disana pun sama-sama merasakan hal itu. Perasaan kehilangan seseorang yang sangat berarti dihidup mereka.3 tahun sudah berlalu.
Reygan dan Queen yang 1bln lalu sudah sah jadi suami-istri. Ya, mereka memutuskan untuk menikah di usia muda karena Reygan yang tak ingin menunda-nunda hal itu. Ia ingin Queen cepat-cepat menjadi miliknya seutuhnya.
Edgar yang menjadi lebih dingin dari biasanya. Jarang berinteraksi dengan orang-orang disekitarnya. Menyibukkan diri dengan pekerjaan yang menumpuk di perusahaan nya, sampai ia suka telat makan bahkan jarang tidur. Hubungan Edgar dengan El? Renggang. Bahkan nyaris tidak pernah berbicara satu sama lain lagi semenjak tiadanya dia.
Vano dan Ethan? mereka juga berubah. Tak seceria dulu, tak se bar-bar dulu. Mereka juga menyibukkan diri dengan bekerja. Ethan yang menjadi manager di cafe miliknya sendiri. Sedangkan Vano bekerja di perusahaan milik Reygan. Ya, Reygan mempekerjakan Vano diperusahaan nya dengan menjadi sekretaris pribadinya.
Jangan pikir Reygan, Queen, dan juga El tidak merasakan perasaan kehilangan sosok dia. Malah Reygan merasa gagal menjadi Ketua The Devil karena tidak tau akan rencana sahabatnya itu. Queen juga begitu, ia sedih karena harus kehilangan partner yang bisa ia ajak untuk minum susu pisang bersama. Juga El yang turut merasa sedih karena harus kehilangan bayi jumbo yang sudah ia sayangi bagaikan adik sendiri itu. Meski pada kenyataannya Dia lebih tua dari pada dirinya.
Suatu hari, mereka bersama ada di bandara hendak naik pesawat menuju Korea untuk liburan yang direncanakan oleh Rey. Itung-itung untuk menghibur para sahabatnya yang masih merasakan perasaan sedih begitu dengan dirinya sendiri. Apalagi mereka sudah lama tidak berlibur bersama, meski sekarang harus tanpa dia.
Saat mereka sedang berjalan menuju pesawat, tiba-tiba dari arah tepat didepan mereka, mereka melihat sosok yang sangat familiar. Sosok yang sangat mereka rindukan akan kehadirannya. Sosok yang membuat mereka merasakan perasaan sedih 3thn belakang ini.
Lagi-lagi mereka dibuat shock juga bingung. Tapi rasa senang lebih mendominasi.
"Dia..." gumam Vano dengan suara sedikit bergetar.
TAMAT.
Jika kalian beranggapan kalo itu Kenzo, Ya! kalian benar sekali. 100% buat kalean semuaaahhhh
Nah pokoknya gituu lah ya rencana alur yang aku buat untuk cerita ini, tapiii yaa maap bgt gak bisa aku lanjutin🤧
Dan ending buat Kenzo juga Edgar itu semau kalian dah ya, karna aku tau kemauan kalian buat ending mereka (Kenzo & Edgar) itu berbeda-beda.
Buat yg udah follow akun aku ini, kalian boleh unfollow kok... ya karna emang gaada lagi yg bisa kalian tunggu²in di akun aku.
Tapi aku mau ngucapin makaciiiii banyak-banyakkkk loh buat kalian yg udah follow akun aku, stay always nungguin cerita aku update, baca cerita aku+vote+comen disetiap partnyaaaa🥺
Loplopppp sekebon deh buat kalian semuaaaa🤧😫🥺😽💓❤️💕💖💝😡💗💅🏻🧚🏻♀️✨🥵🦋💘😙
Gitu aja kali dah ya? Once again I'm really sorry and thank you to everyone yorobunnn><
oh iya... aku juga mau bilang, meski cerita ini udah gak aku lanjutin tapi cerita QueenRey ini gak bakal aku un-publish yaaa bebb... karna apa? karna yaa... biar ada kenang-kenangan lah gituu hehe
Sekian dari aku Ny.Kim yaitu istri SAHnya Tuan Kim Taehyung 😽💅🏻🧚🏻♀️
Dengan ini aku, dengan berat hati mengetik jikalau cerita QueenRey TIDAK DITERUSKAN!!!
teng...tengggg.....
paypayyyy cemuanyaaa
Jum'at, 12 Agustus 2022
Dinyatakan TIDAK DITERUSKAN!!
KAMU SEDANG MEMBACA
QueenRey [TIDAK DITERUSKAN!!]
Teen FictionGa pandai buat deskripsi. 🦋••🦋 "𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐞𝐯𝐞𝐫 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐤 𝐰𝐞𝐚𝐤 𝐰𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐚𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐛𝐞 𝐰𝐞𝐚𝐤. 𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐤 𝐠𝐨𝐨𝐝 𝐩𝐞𝐨𝐩𝐥𝐞 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐚𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐛𝐞 𝐠𝐨𝐨𝐝. 𝐊𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐦𝐚𝐧𝐮𝐬𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐨𝐩𝐞𝐧𝐠 𝐢...