02

17.1K 1.4K 163
                                    

"kak suk ?"

Hyunsuk yang sedang duduk di kasur Doyoung menatap punggung Doyoung yang sedang mengerjakan soal yang Hyunsuk berikan di meja belajarnya.

"Ini bener begini ?" Ucap Doyoung lagi membuat Hyunsuk bangkit dari duduk nya dan menghampiri Doyoung.

Hyunsuk sedang mengajar les private pada Doyoung dan waktu sudah menunjukkan pukul sembilan malam yang seharusnya waktu les Hyunsuk sudah selesai tapi Doyoung menahan Hyunsuk dan mengatakan kalau materi Hyunsuk itu menyenangkan.

Padahal matematika.

Menyenangkan dari mana ?

"Iya bener begini.. terus soal selanjutnya juga pake rumus yang ini ya." Ucap Hyunsuk dan Doyoung menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.

Hyunsuk tidak bisa melawan atau membantah karena ya Hyunsuk kan di bayar untuk membuat Doyoung kembali ke jalan yang benar.

Walaupun sebenarnya Doyoung itu tidak bodoh-bodoh sekali.

"Kak suk."

Hyunsuk menjawab dengan gumaman sambil merapihkan buku cetak nya yang berserakan di karpet berbulu kamar Doyoung.

"Minggu depan kita les lagi ?" Tanya Doyoung dan di balas Anggukan kepala dari Hyunsuk.

"Ayah kamu udah daftar les buat kamu itu, sebulan dan sebulan itu pelajaran nya saya yang sesuain ya." Doyoung menoleh dan mendapati Hyunsuk sibuk merapikan buku nya.

"Tapi kalo kamu di sekolah ulangan atau ada soal ulangan, bisa kita bahas juga kok." Jelas Hyunsuk dan di balas Anggukan kepala dengan senyuman oleh Doyoung.

"Oke kak." Jawab Doyoung membuat Hyunsuk tersenyum menatap Doyoung yang sudah kembali pada posisi duduk semula nya.

Hyunsuk menatap punggung Doyoung lekat.

Hyunsuk pikir pekerjaan menjadi guru private mudah tapi Hyunsuk malah sulit sekali mengatur waktu nya.

Hari ini yang rencananya memulai les di jam enam tiba-tiba Doyoung mengatakan les bisa di mulai di jam lima.

Setelah Hyunsuk berpikir kalau di mulai lebih awal pasti selesai lebih awal juga, kenyataan tidak.

Jam sembilan bahkan belum selesai.

"Sudah." Ucap Doyoung tiba-tiba membuat Hyunsuk menatap Doyoung lekat.

"Sudah ?" Hyunsuk menghampiri Doyoung tapi Doyoung sudah merapihkan buku nya lalu menatap Hyunsuk dengan senyuman.

"Di periksa nya minggu depan aja ya kak, kak suk udah mau pulang kan ?" Hyunsuk melirik tas ranselnya lalu menatap Doyoung sambil menganggukkan kepalanya.

"Udah malem juga kak." Hyunsuk menganggukkan kepalanya lalu tersenyum dan Doyoung ikut tersenyum.

"Baiklah, les hari ini sampai sini saja yaa Doyoung." Ucap Hyunsuk dan Doyoung menganggukkan kepalanya pelan.

Hyunsuk mengusak kepala Doyoung lalu beralih menghampiri tas ranselnya.

"Sebenarnya kalo ada soal yang ga ngerti, kamu bisa tanya sama saya sih di chat jadi ga perlu nunggu dua hari baru bisa kita bahas." Jelas Hyunsuk membuat mata Doyoung berbinar senang sekali.

Hyunsuk yang melihat itu hanya tersenyum.

Hyunsuk langsung keluar kamar Doyoung di ikutin oleh Doyoung di belakang nya.

"Makasi ya kak." Hyunsuk mengangguk sambil tersenyum.

"Semangat sekolah nya, tingkat akhir itu emang butuh perjuangan ekstra."

Teacher (Hoonsuk) 🔞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang