Sebenarnya aku ga nyaranin lagu apapun sih tapi aku ngetik Chapter ini sambil dengerin lagu Boyzone - everyday i love you.
Kali ajaa kalian pengen dengerin jugaa..
HeheHappy Reading :))
.
.
"jauh yaa beb."
Jihoon tertawa saat mereka tiba di sebuah restoran yang bisa di katakan lumayan jauh dari apartemen Jihoon.
Jadi Hyunsuk keburu laper.
Katanya Jihoon itu mau jalan-jalan tapi tidak tahu kenapa Jihoon malah mengajak Hyunsuk ke sebuah restoran.
"Lewat jam makan siang." Jihoon makin tertawa membuat Hyunsuk mendecak pelan.
"Aku mau ke toilet dulu." Ucap Hyunsuk sambil membuka pintu mobil Jihoon dan Jihoon menganggukkan kepalanya.
"Di dalem ada toilet." Jawab Jihoon membuat Hyunsuk memanyunkan bibirnya.
Pantat nya berasa tipis karena terlalu lama duduk di dalam mobil.
"Yaudah buruan ih masuk." Ucap Hyunsuk sambil bergerak heboh dan Jihoon langsung menggandeng tangan Hyunsuk untuk masuk kedalam restoran itu.
Hyunsuk berwah ria melihat interior restoran itu.
"Gemes banget." Gumam Hyunsuk membuat Jihoon reflek mengusak kepala pelan.
"Iya gemes kaya kamu."
"Idih mulai."
Jihoon tertawa lalu tersenyum pada resepsionis yang sudah menyapa Jihoon.
"Mba toilet dimana ?" Jihoon baru membuka mulutnya tapi Hyunsuk menyelak membuat Jihoon menggelengkan kepalanya.
"Aduh maapin, udah gabisa di tahan." Ucap Hyunsuk dengan mata berkaca-kaca membuat Jihoon mengusak kepala Hyunsuk pelan.
"Pintu masuk sebelah kiri kak." Jawab resepsionis itu membuat Hyunsuk langsung berlari masuk kedalam membuat Jihoon menarik nafasnya panjang.
"Reservasi atas nama Jihoon." Ucap Jihoon membuat resepsionis itu mencari nama Jihoon lalu masuk berniat mengantar Jihoon untuk ke meja nya.
"Kak ?" Jihoon dan resepsionis itu langsung menatap Doyoung yang muncul sambil tersenyum.
"Makasi ya mba." Ucap Jihoon sambil menghampiri Doyoung.
"Udah ?" Tanya Jihoon dan di balas anggukan kepala dari Doyoung.
"Siapa aja yang dateng ?" Tanya Jihoon membuat Doyoung melipat kedua tangannya berpikir.
"Banyak sih kak, ga mungkin aku sebutin satu-satu kan ?" Jihoon tertawa pelan lalu mengusak kepala Doyoung.
"Dobby makasi yaa.." Doyoung tertawa pelan dan mengacungkan ibu jarinya tanda oke sambil tersenyum.
"Ini kotak cincin nya." Doyoung memberikan kotak cincin berbentuk love berwarna ungu membuat Jihoon menggelengkan kepalanya.
"Ungu ?" Tanya Jihoon membuat Doyoung menganggukkan kepalanya.
"Ih kata kak Hyunjin, kak suk suka ungu.. aku juga gatau.. tapi semua barang dia warna ungu sih." Jihoon menganggukkan kepalanya mengerti dan paham.
Jihoon memesan cincin secara online dengan memberikan ukuran cincin dan model nya yang menurut Jihoon akan di sukai oleh Hyunsuk.
Hyunjin mengatakan kalau toko emas itu hanya menyediakan kotak cincin plastik untuk melindungi cincin saat di bawa jadi Jihoon harus membeli kotak cincin lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teacher (Hoonsuk) 🔞 [END]
Fiksi PenggemarCERITA INI FIKSI YAA, JANGAN DI SANGKUT PAUTKAN SAMA DUNIA NYATA ! Start : 16 Agustus 2021 End : 20 Oktober 2021 Hyunsuk yang terjebak dalam sosok Jihoon yang Hyunsuk temui di sebuah bar setelah menghabiskan satu malam panas dan panjang mereka. BxB ...