enam

1.6K 154 7
                                    

-Azura pov-

Aneh, yang punya badan ini kan koma selama tiga bulan, pas dia udah balik sekolah kok ga ada yang nyamperin plus nanya-nanya?

Setelah inget-inget, dan memperhatikan lingkungan sekitar, gue dapet jawaban kenapa hal kek gini bisa kejadian, dari tadi pagi gue ga di gubris sama sekali, keknya mereka nganggep gue partikel debu halus yang biasanya keliatan kalo ada cahaya.

Gue tanya dikacangin, dilewati gitu aja, fucek lu semua. Ga cuma temen sekelas, satu sekolah giniin gue semuaaa!. Apa gue salah masuk sekolah ya?

My heart feel like di bejek-bejek right now:/, Rara kok bisa tahan ya di perlakukan kek gini?. Oh, dulu dia ga sendirian.

Yauda si, mau gimana lagi?

Akhirnya gue memutuskan buat ngabisin waktu istirahat di perpus, coba tebak gue ngapain?

Nyari buku mapel? Tetot (X)

Ngadem/ngisis? Bisa jadi, bisa jadi

Nyari novel/manga? YEESSS!!!

Perpustakaan sekolah Rara lengkap banget, bahkan ada beberapa dongeng anak-anak.

-

Jam istirahat pertama udh habis, gue harus balik kelas. Selama perjalanan lorong sepi. Gue baru inget! pelajaran selanjutnya pendidikan jasmani! Gue belum ganti!

Saat udah sampai kelas, kelas udah sepi, Astaga gue telat. Gue buka tas, mau ngambil baju ganti, tapi kosong. Baju gue ga ada!. Hadeuh ini pasti ulah geng lemontie.

Untung gue pake dobelan baju yang mirip seragam olahraga sekolah ini, kejadian kek gini udah sering di alami Rara, jadi gue ga kaget.

Karna kelas udah sepi gue langsung buka baju disana, pertama celana, eh tiba-tiba ada suara gebrak gebruk dari belakang gue, pintu.

Ada cowo gembul aura mirip wibu, dia kelihatan kaget, tapi bodoamat, gue lanjutin kegiatan gue tadi.

"Pelajaran kali ini lari jarak jauh, hati-hati" kata dia. Wah?

"Makasih." Kata gue sambil senyum ke arah dia.

Dia malah buang muka dong, trus ngambil botol minum, lalu keluar kelas. Gue juga bawa botol ahh.

Selesai ganti gue turun, setahu gue badan ini juga ga lemah-lemah amat, seterong banget malah. Gue nyamperin guru olahraga nya, cewe.

"Maaf terlambat bu, tadi-"

"Push up dua puluh kali."

Hah?!

"Alasannya?."

"Push up."

Gustii!!! Beri hamba mu ini kekuatan super!!

Baru tujuh hitungan, tangan gue udah gemeteran, kaget kali ya, udah lama ga olahraga.

Entah karna ga tega atau ga sabaran, akhirnya di hitungan ke lima belas gue bebas. Dan karna gue telat, gue pemanasan dulu sendiri.

Mereka mulai lari dipanggil secara acak. Udah sepuluh anak yang maju, sekarang giliran gue. Kenapa kaga dua-dua aja si?!, Kan kalau satu-satu gini yang merhatiin jadi banyak.

Bersedia, siap, nguengg!! Gue berusaha buat lari sekuat tenaga, atur nafas juga. Oh iya, lapangan sekolah terlalu kecil buat lari jarak jauh, jadi bu guru yang comel ini buat aturan, muterin satu sekolah. Kece.

Sejauh ini yang paling cepet 2 menit an si, gue ga boleh di atas yang paling lambat!

Gue ngelewatin pohon gede, jadi sedikit nostalgia, oke fokus ke nafas, baju gue yang tadinya kering, jadi kaya habis kehujanan.

AzuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang