18

1K 99 22
                                    


.
.
.
.
.
.

Terima kasih buat kalian yang mau membaca cerita ini.
Terharu banyak yang baca ternyata padahal aku buat cerita ini hanya buat iseng aja 😄


Saat ini taehyung menyusuri lorong rumah sakit,  tidak ada hentinya pemuda tampan itu selalu tersenyum manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini taehyung menyusuri lorong rumah sakit,  tidak ada hentinya pemuda tampan itu selalu tersenyum manis.  Dia tidak menyangka jika seokjin benar benar bangun dari komanya,  di saat sedang memikirkan kakaknya yang koma di rumah sakit pikiran taehyung melayang entah dimana.  Tidak fokus saat belajar jika dosen di depan nya sedang menjelaskan materi membuat dia terkena hukuman melamun saat jam pelajaran.  Itu membuat taehyung setengah sadar dengan nyawa nya,  namun di saat jam pelajaran berlanjut taehyung di suruh keluar kelas dan tidak mengikuti jam belajar dosen itu bersamaan dengan ponsel milik nya berdering.

" hallo "

" taehyung kau sudah pulang?  Jika sudah cepatlah datang.  Jin hyung sudah sadar. " 

Sambungan telpon terhubung dengan suara yoongi yang terdengar lelah.

" hyung berkata sungguh?! " dengan suara antusias nya taehyung tidak sadar jika dia menjadi bahan tontonan saat ini.

Pip.

Sambungan terputus sepihak taehyung meruntuki sikap yoongi yang terlihat sadis dan mengumpat jika hyung nya itu main mematikan saja sebelum menjawab pertanyaan nya tadi,  tidak ambil pusing taehyung belari ke arah pakiran mobil dan segera mungkin untuk sampai ke rumah sakit.

Taehyung tidak tau jika ini berlebihan dia tidak merasakan sangat sebahagia ini menyangkut hyung pertama nya. Masih fokus mencari ruangan seokjin pandangan taehyung seketika teralihkan mendapati ruangan yang terlihat suram dan mendapati seorang pria dengan selang infus di bagian hidung nya,  tidak.  Bukan itu yang membuat taehyung berhenti melangkah melainkan pasien yang berada di dalamnya itu,  tapi kenapa perasaan taehyung merasa tidak tenang.  Tidak ingin merasa hal yang tidak di inginkan tanpa sadar taehyung meraih gagang pintu ruangan itu dan memasuki nya.

Cklek.

Pintu di tutup rapat taehyung mendekati ranjang pasien itu dan memfokuskan pandangan nya dengan pasien yang kini terbaring lemah,  sudah sangat jelas pasien itu siapa tapi pemuda kim ini masih tidak mempercayai nya dengan apa yang dia lihat saat ini. 

" hyung.. " nafas nya tercekat tidak menyangka saat ini.  Dan apa ini?.

Taehyung seolah di buat kehilangan kesadaran nya dia tidak sadar sudah mengeluarkan air mata nya begitu saja.

Last Memory-KSJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang