14

1.2K 106 8
                                    

"sekecil apapun kebohongan yang kau tutupi,  lama lama akan terungkap juga. "

Pembohong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pembohong.

Satu kata terdengar sangat jelas,  dan itu mampu membuat suasana hati seorang pemuda bermarga kim merasakan rasa sakit yang terasa amat menyakitkan.

Seokjin?

Hyung?

Iya,

Taehyung merenung di depan kursi penunggu rumah sakit.  Tepat nya di depan pintu ruangan seokjin di rawat.Bahkan kita tidak bisa menyimpulkan dengan keadaan nya,  bagaimana?

Semenjak insiden dimana seokjin di bawa kerumah sakit oleh kim taekyong dan juga jungkook adik nya,  taehyung tidak benar benar berada di rumah.  Kata kan jika tuan kim berpikir jika semua penghuni rumah sedang berada di kamar nya masing masing,  namun kenyataan nya tidak.  Salah satu putra nya, tepat kim taehyung kini berhadapan langsung dengan kim taekyong. Mendapati seokjin yang tidak baik baik saja dan di bawa oleh ayah nya,  taehyung mengikuti kepergiaan ayah nya ke rumah sakit.  Dan yeah~

Kim taehyung mengetahui semua tentang sang kakak tertua yang menderita sakit yang tidak bisa di bayangkan oleh nya,

" tae-"

" appa,  hentikan.  Aku tidak ingin mendengar apapun lagi! "  wajah sendu nya yang terlihat jelas sangat sembab dengan mata memerah,  taehyung menyeka air mata nya kasar. 

Dia sangat kecewa.

" aku sudah menyakin kan,  jika hyung memang baik baik saja.  Tapi.. "

Tuan kim hanya bisa membisu diam,  menyaksikan putra nya terlihat kacau,  dia pun sangat terkejut akan kedatangan putra nya itu

" sejak kapan kau berada di sini taehyung? "  tuan kim berkata tegas mempertajam tatapan nya ke arah sang putra

Namun,  hanya..

Kekehan kecil yang terdengar, 

Taehyung tertawa renyah dengan air mata yang mengalir, 

" katakan padaku,  apa benar kim seokjin pengidap kangker darah? " perkataan sinis taehyung membuat tuan kim tertegun tidak percaya

Lagi,

Taehyung kembali menertawakan hal yang sangat menyakitkan

" koma?  Hahaha dia koma kan?! "

"TAEHYUNG! "

Last Memory-KSJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang