Hai, mkasih dan maaf buat yg udah nunggu lama ya...🙏
Ini juga gue coba maksain buat up, karna gak tega juga bikin kalian kecewa, ada yg dm gue minta cepat up.
Entah alurnya gimana, ceritanya masih bagus dan sesuai apa gk? Gue harap kalian maklumin yah, otak eror tapi maksa up buat kalian.
Selamat membaca....
*****
Author povSaat ini di kediaman kel.KIM sedang tarjadi adu bacot dari 2 KIM bersaudara yg saling adu pendapat perkara siapa yg akan menyetir? Ya.. Mereka tdak lain yeji dan ryujin😒
Rencananya hari ini mereka akan pergi berlibur lebih tepatnya berkemah, dan yg akan berkemah adalah mahasiswa dari jurusan ekonomi dan bisnis.
Itu adalah hadiah dari kepala sekolah karna beberapa waktu lalu fakultas ekonomi dan bisnis berhasil meraih medali dan mendapat piala sebagai juara utama saat mengikuti olimpiade matematika, dan juga basket sebagai juara pertama tingkat nasional, dari jurusan ekonomi yg memenangkan olimpiade matematika dan bisnis menang basket. Sebenarnya masih ada beberapa gelar yg mereka raih, namun dari jurusan lain yg menjadi perwakilan kampus hanya meraih peringkat 2 dan 3 dari perlombaan tingkat nasional.
"Pokoknya lo yg nyetir" Ucap yeji datar sambil menyeret kopernya ke mobil.
"Gak gak, pokoknya lo yang nyetir, lo kan yg lebih tua dari gue" Bantah ryujin
"Enak aja lo, gak! Justru karna gue yg lebih tua dari lo jadi lo harus nurut ke gue" Elak yeji yg sudah memasukkan kopernya dan koper lia ke dalam mobil. Di susul ryujin yg juga memasukkan kopernya dan koper yuna.
Lia dan yuna yg melihat pertengkaran itu di buat geleng² kepala merasa kesal dengan tingkah kekanakan suami mereka itu.
"Mimpi lo! Jangan harap gue mau ngalah dari lo" Cibir ryujin dengan wajah songongnya
"Lo ya-"
"Udah stop!" Pekik lia dan yuna serentak yg udang kepalang kesal menghentikan yeji yg hendak protes.
"Pokok-"
"Ryujin diem!" Tekan yuna menatap tajam ke ryujin yg masih mau ngebacot.
"Udah dari pada kalian adu bacot mending suit aja, yg kalah harus nyetir" Tegas yuna yg di angguki lia.
"Yaudah ayok" Sahut yeji setuju
"Okeh, siapa takut?! Paling lo lagi yg kalah" Remeh ryujin karna yeji memang palin payah kalau adu suit.
"Bacot lu, kali ini gue pasti menang" Sahut yeji yakin
"2.. 3 gai bai bo"
"Yasss... Liat kan? Kali ini gue menang, jadi lo yg nyetir" Girang yeji mengepalkan tinju ke atas setelah menang 2 dari 3 kali suit dengan ryujin.
"Songong lo, huh! Hoki setahun sekali aja bangga" Cibir ryujin kesal.
"Biarin bwlee" Ejek yeji menjulurkan lidahnya lalu masuk ke mobil di susul lia yg terkekeh dengan tingkah suaminya.
"Sialan si yeji" Kesal ryujin menghentak kakinya, yuna tersenyum geli dengan tingkah suaminya.
Tak lama ponsel yeji berdering, itu dari si chaeyon temannya yg nelpon.
Drtt drtt
"Halo, kenapa chae?" Sahut yeji setelah ngangkat telpon dan menyalakan speaker atas permintaan lia.
"Kalian di mana woi.. lama banget elah lumutan kita nungguin, kasian supir busnya juga. Tinggal kalian yg belum dateng"
KAMU SEDANG MEMBACA
Merried Young
Randomwarning g×g area!!⚠️🔞🔞 mengandung unsur dewasa, homophobia dan readers di bawah umur silahkan menjauh... dosa tanggung sendiri! menceritakan tentang perjodohan dan pernikahan muda.