15

815 61 3
                                    

Mian...

Maaf ngilang dn gk ngasih kabar, cman mau bilang sebenarnya udah mau berhenti nulis dn gk niat lanjutin makanya sempat di hapus apknya, cman gk nutup akun sih..
Gk tau knpa tiba² iseng download lagi dan yah.. Nulis, tapi gk mau kasih harapan lebih ke kalian karna gue gk tau kedepannya gmn, plus lgi galauin treasure juga gegara si cio ma yedam out. so...pliss jangan terlalu berharap dan jangan maksa ya... ☺

******
Author pov

Sang mentari menyinari pagi menyambut hari dengan cerah.

Bu mina, bu sunmi dan pak botak D.O menyuruh semua mahasiswa untuk berkumpul di lapangan rumput untuk mengistruksi kegiatan apa saja yang akan di lakukan di hari ke 2 ini.

Ya terhitung sudah hari kedua mereka kemping di tempat ini setelah kemarin mereka hanya menghabiskan waktu untuk mendirikan tenda dan bermain-main di pantai yang dekat dengan tempat kemping.

Jadi hari ini mereka akan memulai dengan hal² yang lebih seru juga akan ada misi² yang akan mereka lakukan.

"Ehem... Semangat pagi semuanya, saya akan langsung ke topiknya agar tidak berlama-lama." Ucap bu mina "karena kemarin kita belum melakukan apa² jadi hari ini kita akan melakukan kegiatan seru untuk kemping. Saya bu sunmi dan pak D.O juga di bantu oleh suami saya kami sudah menyiapkan beberapa misi yang akan kalian lakukan disini dan ibu harap kalian semua berpartisipasi untuk misi nanti" Lanjut bu mina.

"Ya benar, akan ada beberapa misi kelompok juga misi individu nanti, jadi untuk misi kelompok ibu harap kalian kompak melakukan misinya" Sahut bu sunmi.

Seluruh mahasiswa mengangguk dan fokus mendengar arahan.

"Tambahan dari saya, tolong jangan ada yang bertengkar dan melakukan kecurangan saat melakukan misi nanti, yg berbuat curang poinnya tidak akan di hitung dan akan di anggap gagal." Ucap pak D.O "juga akan ada hadiah yang sudah kami siapkan untuk para pemenang tentunya." Lanjut pak D.O membuat seluruh mahasiswa semangat dan antusias mengikuti misi.

"Baiklah, kalau ada pertanyaan silahkan" Ucap bu mina.

"Saya bu, hadiahnya apa nanti?" Tanya yuna mengangkat tangan dengan antusias.

"Emm hadiahnya untuk juara 2 dapat dapat 2jt won sama mobil boks cemilan yang nantinya akan ada disini selama kemping dan itu gratis, dan juara 3 dapat 1jt won dan mobil boks minuman juga gratis selama kemping".

"Wahhh.. Mantap tuh, trus juara pertama dapat apa bu?" seru sowon

"Untuk juara 1 itu kami tidak bisa bilang tapi yang pasti itu spesial dan lebih baik dari hadian sebelumnya." Ujar bu mina

Sontak hal itu membuat para mahasiswa berseru kecewa karna tidak mendapati spoiler untuk hadia pertama.

"Huuu.. Ibu gk seru ah main rahasia²an" Protes yeji di angguki seluruh mahasiswa.

"Kamu juga gk seru waktu nikan gk ngundang²" Sindir bu mina balik yg lagi² di angguki setuju oleh seluruh mahasiswa.

"Ehehe maaf Bu, kan udah lewat juga" Kikuk yeji malu.

"Sudah² sekarang kembali ke tenda masing² bersiap untuk misi dan kembali kesini" Titah bu sunmi.

Seluruh mahasiswa kemudian mulai bubar dan pergi ke tenda masing² untuk bersiap.

******
Untuk misi pertama mereka mendapat misi individu yaitu misi lari karung. Dari tim pria ada bang chan, changbin, sobin, yonjun, heesung dan niki.

"Tunggu, bu kira² dong bu ngasih lawannya. Kaki mereka panjang² bu 2 langkah saya cuman selangkah mereka." Protes chan

Sontak hal itu mengundang tawa geli bagi para mahasiswa yang juga berkumpul untuk menyaksikan lomba.

Merried Young Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang