Lanjut chapt 2 guys, gimana? Suka gak?🤔
Ok, sebelum kita lanjut... Jngan lupa tinggalkan vote dan komentarnya ya guys...😉
Selamat membaca...🙂
*****
Yeji pov
Gue sama ryujin baru tiba di gerbang depan rumah kami sore hari, itu karna kita berdua tadi habis dari latihan basket di kampus.
Saat mendengar bunyi motor sport gue dan ryujin, satpam rumah kami segera membukakan pintu gerbang untuk kami.Guepun tersenyum kepa pak satpam meski ia gak ngelihat senyum gue yg terhalang dngan helm fullface gue ini, kemudian gue dan ryujin melajukan motor kami masuk menuju garasi motor.
Setelah gue dan ryujin turun dari motor, gue di buat bingung dngan adanya mobil mewah Rolls-Royce Cullinan yg terparkir di halaman rumah gue. Bukan kaget karna mobil ini mahal, tapi gue baru pertama kali lihat mobil ini terparkir di rumah gue.
Setau gue teman papa tdak ada yg punya mobil ini, bukan berarti mereka tdak punya mobil mewah ya... Hnya sja gue hafal betul mobil teman² papa yg sering dtang ke rumah. Tapi yg satu ini agak asing buat gue, mobil siapa? Apa papa beli mobil baru lagi?
"Ryu, ini mobil siapa?" Tanya gur kepada ryujin yg baru turun dari motornya.
"Ya, mana gue tau... Gue kan baru nyampe juga bareng unnie" Ucap ryujin mengedikkan bahu.
'iya juga ya... Ck, bodohnya gue' batin gue
"Eh, iya ya.. hehehe" ucap gue terkekeh dngan kebodohan gue sendiri.
"Yaudah gue masuk dulu, lo mau mampir dulu gak?" Ucap dan tanya ryujin ke gue, membuat gue mengernyit bingung
"Hah? Maksudnya?" Tanya gue bingung
"Lo mau mampir kedalam dulu gak?" Tanya ryujin lagi, gue terdiam sebentar mencerna ucapannya lalu akhirnya gue paham.
"Eh kampret lo ya?!, Berani²nya lo begoin gue!" Geram gue karna udah di kerjain sama si mahluk luknut satu ini yg berstatus sebagai adek gue, alias si ryujin kampret.
Belum juga gue getok kepalanya bocah itu udah kabur duluan masuk ke dalam rumah, gue langsung lari ngejar dia.
Saat tiba di dalam rumah gue liat dia lari ke tangga menuju ke atas, gue langsung ngejar dia dan menjewer telinganya begitu gue berhasil nangkap dia.
"Dasar ade kurangajar lo ya, rasain ini huh" ucap gue sambil menjewer kupingnya membuat ryujin meringis.
"Aduduh, ampun ampun unnie sakit awww" ucapnya memohon sambil berusaha melepas tangan gue dari kupingnya.
"Yeji lepasin kuping ryujin!, Kalian ini tdak sopan sekali di depan tamu" tegur mama yg membuat gue terpaksa melepas jeweran gue ke ryujin dan mengalihkan pandangan ke mama.
Gue kaget melihat mama dan papa yg sedang duduk dengan tamu mereka, lebih tepatnya kaget dngan tamu yg saat ini duduk dngan mama dan papa.
Gue ngelirik ryujin di samping gue, terlihat dia memegang kupingnya yg tadi gue jewer sambil memasang wajah kaget dan bingung juga seperti gue, dia kemudian menengok ke arah gue juga.
'dia bukannya anak baru tadi ya?' batin gue seolah bertanya pada ryujin
Seolah menjawab pertanyaan yg ada di benak gue ryujin pun mengangukkan kepalanya.
"Kalian segeralah ke kamar kalian ganti baju yg lebih rapih dan bergabung di sini, ada hal penting yg ingin kami bahas." Ucap sang papa yg menyadarkan gue dan kembali mengalihkan pandangan ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Merried Young
Randomwarning g×g area!!⚠️🔞🔞 mengandung unsur dewasa, homophobia dan readers di bawah umur silahkan menjauh... dosa tanggung sendiri! menceritakan tentang perjodohan dan pernikahan muda.