01

27.4K 756 21
                                    

Okey kita akan masuk dngan cerita pertama guys, tapi sebelum lanjut...

Jangan lupa vote dan komentarnya ya...😉

Ok, selamat membaca

*****

Author pov

Di Kampus

Terlihat salah satu kelas di kampus JYP para mahasiswa sedang ribut² gak jelas karna mata kuliah pertama mereka dosennya tdak masuk alhasil ruang kelas jadi ribut dan berisik.
Kelas itu tdak lain adalah kelasnya si 2badgirl bersaudara alias yeji dan ryujin.

Mereka melakukan hal² konyol dan bermain, ada yg adu panco, ada yg ngobrol, ada yg ngejailin temannya, ada yg tiduran bahkan ada juga yg nonton film blue. Ya, siapa lgi yg nonton kalo bukan si 2badgirl itu😌
Saat mereka sedang asik dngan kegiatan yg di lakukan, mereka tak mendengar pergantian jam mata kuliah.

Seorang dosen masuk dngan di ikuti seorang gadis di belakangnya, mereka masih tdak menyadari kehadiran sang dosen karna keributan yg mereka buat. Dosen itupun berdiri di depan di ikuti gadis yg tadi mengikutinya berdiri di sampingnya. Melihat kelakuan mereka dosen itu hnya geleng² kepala tak habis pikir dngan kelakuan anak² bisnis itu.

"Bisa minta perhatiannya sebentar?" Seru dosen pada mereka namun tak di hiraukan

"BISA MINTA PERHATIANNYA?!!" kali ini sang dosen berteriak membuat gadis yg ada di sampingnya menutup telinganya, mendengar teriakan itu mebuat mereka terdiam dan melihat ke arah dosen. Menyadari dosen mereka sudah tiba dan berteriak merekapun langsung kembali duduk tegap di tempatnya sambil bergidik ngeri.

Tapi tunggu, 2badgirl itu masih tak menyadari kehadiran dosen karna kuping mereka tertutup dngan headset dan mata tertuju pada layar hp masing².

Dosen yg melihat gelagat aneh dari ke2 badgirl itupun berjalan mendekati yeji dan ryujin, melihat apa yg sedang mereka lihat di layar hp mereka. Saat mata dosen menangkap apa yg mereka tonton itu, matanya melotot dan mulutnya terbuka saking syoknya si dosen.

"Dasar bocah² nakal!" Geram si dosen sambil menjewer kuping yeji dan ryujin.

"Aw... Awww... Aduh bu, ampun" jerit kesakitan yeji

"Adududuhhh... Bu, sakit bu ampun.. awssh" jerit kesakitan ryujin

"Rasakan, kalian berdua ini otaknya byun ya?!" Ucap dosen itu yg tak lain adalan bu mina yg terkenal dosen yg cantik dan galak.

"Ampun bu, aduhh shh sakit. Janji bu kita gak bakal ulangin lagi bu, ampun" ucap ryujin

"Iya bu, ampun bu shh" ucap yeji

Dosen itupun melepas jewerannya di telinga mereka, yeji dan ryujin segera mengusap telinga mereka yg terasa sakit dan memerah.

"Awas ya?!, Kalo kalian ulangi lgi ibu akan mengadukan kalian ke tuan dan nyonya KIM" ancam bu mina

"Ampun bu jangan" ucap yeji

"Iya bu jangan, kami gak bakal ulangin lgi kok" ucap ryujin

"Baiklah, tapi kalian akan tetap saya hukum. Jam istirahat nanti kalian lari keliling lapanga 10×!" Ucap bu mina

"Tap-" yeji ingin protes tapi tak jadi karna langsung di potong ucapannya oleh bu mina

"15×!, Bantah lgi jadi 20×!" Ucap bu mina tegas membuat yeji dan ryujin diam dan pasrah. "Satu lagi, hp kalian ibu sita!. Bantah?! Ibu tambah hukuman jadi 30× lari keliling lapangan." Ucap bu mina lagi, yeji dan ryujin pun dngan terpaksa memberikan hp mereka ke bu mina.

Bu mina lalu kembali ke depan dan menghampiri gadis yg tadi ikut bersamanya.

"Sekarang saya minta perhatiannya, bisa?" Tanya bu mina selaku sang dosen

Merried Young Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang