Hai guys... Gue balik lagi nih hehehe😅
Ingat ya, tinggalkan vote dan komentar kalian di cerita ini okey😉
*****
Author povPart Sebelumnya
Papa mau kalian ijin ke dosen 2 minggu" ucap jisoo membuat yej_lia dan ryujin_yuna terkejut dan bingung.
"Tapi kenap om ehh p-pa? Maksudnya, untuk apa?" Tanya lia bingung dan masih canggung manggil orang tua yeji dan ryujin dengan sebutan papa/mama.
"Karna papa ada temuan dngan rekan bisnis papa di indonesia, hnya saja papa tdak bisa menghadirinya. Jadi besok kalian sudah harus berangkat, karna pertemuannya lusa" Ucap jisoo menjelaskan. "Tapi papa udah bilang kalo yeji dan ryujin lah yg akan mewakili papa di sana" lanjut jisoo
"Tapi kenapa aku dan lia unnie juga harus ikut pa?" Tanya yuna
"Agar kalian bisa sekalian bulan madu di sana, pertemuan dan rapat dengan mereka hnya 3hari. Jadi sisanya adalah waktu untuk bulan madu kalian" jawab jisoo
"Tapi pa ak-" yeji ingin protes namun ucapannya langsung di potong mamanya.
"Gak ada penolakan yeji!" Ucap jennie tegas
"Huffttt terserah kalian saja" ucap yeji kesal namun pasrah.
"Yaudah pa ma kalo gitu ryujin sama yuna pamit dulu ke kampus" ucap ryujin menyalami papa dan mamanya begitu juga dengan yuna.
"Iya sayang" ucap jennie ke anak dan menantunya.
"Yeji berangkat juga pa pa" ucap yeji yg juga menyalami jisoo dan jennie.
"Istri kamu di tungguin dulu dong sayang, dia kan lgi makan" ucap jennie menasehati yeji
"Nanti yeji telat ma~" tolak yeji halus
"Gap pake protes!" Ucap jisoo yg ikut menegur yeji
"Lia udah selesai makan kok ma pa, yaudah kami pamit dulu" ucap lia menyalami papa/mama mertuanya.
"Yaudah hati² ya" ucap jennie.
"Jngan lupa nanti ijin ke dosen ya" ucap jisoo di angguki oleh mereka.
Merekapun pergi ke kampus, ryujin membonceng yuna di motor dan yeji bersama lia di mobil.
*****
Di kampus
Lia pov
Saat kami tiba di kampus aku bingung, yeji menghentikan mobilnya di depan gerbang kampus padahan gerbangnya masih terbuka lebar.
"Lo turun disini" ucapnya dingin. What? Ini gak salah aku di turunin di gerbang kampus?
"Emangnya kau mau kemana?" Tanyaku bingung.
"Ya ke kampuslah dasar bego!" ucapnya datar dan sinis.
"Tapi kenapa aku di turunin disini? Kan kita sekampus dan sekelas juga" tanyaku masih tak paham.
"Gue suruh turun ya turun... Gue gak mau nanti di gosipin yg gak², dan satu lagi?! Jngan sampe ada yg tau kalo kita udah nikah. Terutama chaeryeon pacar gue, gue gak mau putus sama dia cuman gara² lo ya?!" Ucapnya memperingati ku, aku hnya bisa menelan ludah mendengar ucapannya.
"B-baiklah" ucap ku gugup dan pasrah, jujur saja dia terlihat menakutkan saat marah, sorot matanya berubah menjadi tajam dan ucapannya mampu membuat orang diam membeku.
Aku turun dari mobilnya dan yeji pun melajukan mobilnya masuk ke area kampus dan memarkirkan mobilnya.
Pov lia end
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Merried Young
Randomwarning g×g area!!⚠️🔞🔞 mengandung unsur dewasa, homophobia dan readers di bawah umur silahkan menjauh... dosa tanggung sendiri! menceritakan tentang perjodohan dan pernikahan muda.