06

11.4K 416 42
                                    

Hai hai hai... Author balik lagi nih...😁

Maaf udah buat kalian nunggu lama, author lagi sibuk²nya sekarang karna ada masalah kerjaan🙏

Jangan lupa vote dan komentarnya ya...😉
Ok, gak perlu ngebacot yuk langsung aja...

*****

Ryujin pov

Ini hari terakhir gue dan yeji bertemu rekan bisnis papa, dan hari ini juga kita harus tanda tangan kontrak sama mereka.

Saat ini gue lagi nungguin si yeji yg entah kenapa akhir² ini dia sedikit lemot dan gak semangat seperti biasanya, padahal hari pertama kami tiba di indonesia dia orang yg semangat banget pengen cepat² nyelesaiin kesepakatan ini biar dia bisa cepat balik ke korea lgi katanya.

"Yuk ryu" tiba² si unnie narik lengan gue, padahalkan gue belum selesai sarapan. Dasar  unnie luknut! Ya siapa lgi kalo buka si yeji huhh.

"Apaan sih lo, gue lgi sarapan ini woy! Gak li-" gue belum kelar ngomong mulut gue di sumpet pake roti, kurang ajar banget kan?

"Udah langsung telan aja, kelamaan lo makannya." Ucapnya, eh? tumben dia semangat lgi, baru juga di omongin.

Belum sempat gue ngebacot dia udah narik lengan gue lagi terus di seret kayak mafia yg ketangkep aja gue. Hadeh... Pasrah aja deh.

"Sayang ini susu kotaknya" yuna ngejar gue yg udah di depan pintu mobil sama si yeji.

"Makasih ya cup" ucap gue dan langsung nyium pipi istri jangkung gue dong, lucu liat mukanya merona semakin cantik dilihat.

"I-iya s-sama sama sayang~" ucapnya malu², ihh jadi gemes hehehe

"Alay banget lo berdua, udah yuk telat nih woy!" Itu si yeji sirik aja

"Bilang aja lo iri wle" sinis gue ke yeji

"Siapa yg iri? Dihhh..." Ucapnya lalu membuka pintu mobil.

"Yeji, tunggu"panggil lia unnie, istrinya si yeji.

Ryujin pov end

Author pov

Yeji menengok ke arah sang istri yg memanggilnya, lia lalu berjalan mendekat kearah yeji.

"Kamu tadi belum sarapan, ini bekal udah aku siapin biar kamu gak kena magh nanti." Ucap lia sambil menyodorkan kotak bekal dan susu ke yeji.

"Makasih" ucapnya menerima bekal dari lia dengan muka datarnya lalu masuk ke mobil.

Yeji keluar dari mobil lagi...cup

"Itu sebagai ungkapan terima kasih dari gue, jangan salah paham" ucapnya masih datar dan dingin.

"Huu... Bilang aja kalo lo emang pengen nyuri kesempatan" sindir ryujin

"Bacot lo! Buruan masuk!" Bentak yeji

"Sinis amat, santay aja woy!" Ucap ryujin lalu masuk ke mobil.

"Pergi dulu ya sayang, lia unnie titip bidadari gue ya..." Ucap ryujin membuat yuna kembali merona.

Mobilpun berjalan menjauh.

*****

Setelah membuat kesepakatan dan menandatangani kontrak kerja sama perusahaan, yeji dan ryujin di ajak untuk makan siang bersama di restoran ternama disana.

"Permisi, ini pesanannya selamat menikmati" ucap sang pelayan menata pesanan mereka di atas meja kemudia pergi mengantarkan ke meja lain.

Mereka menyantap makanan dengan khidmat tanpa ada yg bersuara.

Merried Young Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang