Hey hey hey.. ya...
I see you waiting for my story..
I'm back 👏
Ok, jangan lupa tinggalkan vote dan komentar kalian 😉
*****
Yeji pov
Kriiingggg
Aku terbangun karna terusik oleh suara alarm, akupun mematikannya dan tidur kembali karna kepalaku masih terasa pusing dan mengantuk.
Namun saat aku akan kembali tidur aku merasa ada yg aneh? Sebuah tangan melingkar di perutku, lalu ku arahkan pandanganku kesamping dan mendapati lia yg sedang tidur sambil memelukku? Kurasakan ada sesuatu yg kenyal menempel di lenganku, aku bingung kenapa aku bisa tertidur di kasur dan tidur dengannya. Aku mencoba mengingat kembali apa yg terjadi semalam dan WHAT?!!! aku ingat sekarang dan pipiku tiba² merona mengingat panasnya olahraga kami semalam dan bagaimana indahnya tubuh istriku ini🌚.
Aku menatap wajah lia yg 'cantik' eh?
Kenapa denganku? Apa barusan aku memujinya 'cantik'?
Ya ya ya... Ku akui lia memang cantik dan sexy🌚
Astaga kenapa aku jadi semesum ini? Akupun segera menggelengkan kepalaku yg mulai berpikir yg iya iya.
Eh tapi apa semalam itu nyata atau hnya mimpi? Karna merasa penasaran aku mencoba sedikit menyingkap selimut kami yg memang tertutup sampai leher, ku buka perlahan... Lehernya penuh tanda merah, aku semakin penasaran dan menurunkan lagi selimutkami astaga kami bertelanjang dada dan dia memelukku, pantas aku merasakan sesuatu yg kenyal menempel di lenganku, ternyata itu bukitnya🌚, akhirnya aku menyingkap selimut itu semu dan... Kami naked? Yahhh aku sudah tak perawan lagi😔 ehh aku kan punya batang yaa? Hehehe berarti sudah tidak perjaka itu artinya lia??? Aku yg membobolnya? Ahh aku tak ingat begitu jelas semuanya, biar ku periksa saja.
Author pov
Yeji mencoba melepaskan perlahan tangan lia yg memeluknya karna tak ingin membuatnya terbangun, setelah itu yeji menjoba merangkak ke bawah kasur lebih tepatnya di kaki lia, lalu kemudian yeji pelan² mengubah posisi tidur lia yg tadinya menyerong ke samping menjadi telentang. Lia agak terusik namun tak sampai terbangun, yeji kemudian duduk di antara kedua kaki lia dan mencoba melebarkan paha lia🌚 memastikan apakah benar dia sudah membobol milik lia semalam? Yeji menatap intens ke arah kewanitaan lia lebih tepatnya ke lubang kewanitaan lia. Ia menatap kagum sekaligus bingun? Ia kagum dan merona melihat keindahan surga dunia yg saat ini di tepat depannya dan bingun bagaimana membedakan apa lia masih perawan atau tidak? Dia melihat ke arah junior miliknya yg mulai terbangun dan tambah bingung di buatnya? Dia bingung bagaimana bisa juniornya masuk kedalam lubang yg sepertinya sempit itu? Wajahnya makin merona, lalu matanya tak sengaja menatap ke arah spey tempat tidur, ada bercak darah yg sudah mengering di sana? Apakan itu darah perawan lia? Wajah yeji semakin memerah dan memanas entah kenapa suhu di kamar mereka semakin membuatnya gerah padahal ac nya menyala dan berada di suhu yg rendah? Juniornya juga masih menegak sejak tadi.entah kenapa yeji mulai memajukan wajahnya ke arah kewanitaan lia semakin dekat dan menghirup dalam aroma surgawi itu, kemudian dengan nakalnya yeji mulai menjilati sensual milik lia membuat lia mendesah dalam tidurnya.
Kau membuatku tergoda sayang_batin yeji
Juniorku juga terbangun karnamu, bolehkan?_batin yeji lagi
Merasa terbuai dengan hal itu di tambah desahan lia membuat libido yeji semakin naik dia kemudian merangkak ke atas tubuh lia, namun tak menindih tubuh lia. Ia menopang tubuhnya dengan tangan kirinya dan mendekatkan wajahnya ke wajah lia, menempelkan sebentar bibinya ke bibir istrinya yg masih tertidur itu, kemudian yeji mulai menjilat sensual bibir lia dan kemudian turun di leher lia yg sudah bnyak kismar bekas cumbuannya semalam ia mengecup, menjilat kemudian menambah tanda di leher lia tangan kanannya juga mulai meremas pelan serta memelintir puting lia membuat lia mendesah lagi dan kegelian lia mulai terusik dari tidurnya dan mebuka perlahan matanya, lai kaget mendapati yeji yg sudah terbangun dan menggerayangi tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Merried Young
Randomwarning g×g area!!⚠️🔞🔞 mengandung unsur dewasa, homophobia dan readers di bawah umur silahkan menjauh... dosa tanggung sendiri! menceritakan tentang perjodohan dan pernikahan muda.