|五|

1.3K 155 26
                                    

Hy Aku Up, Ehe!

•••

"Jisung bangun, ayo kita habiskan waktu bersama hari ini"Jaemin membangun kan Jisung, pagi ini dia berencana untuk menghabiskan waktu bersama Jisung. Jujur saja Jaemin lelah mengurus kasus kasus yang datang padanya jadi hari ini dia akan istirahat sejenak sembari menghabisi waktu dengan kesayangan nya.

Jaemin tersenyum jahil ketika menyadari bahwa Jisung tak menanggapi ucapan nya dan kembali tidur dengan nyenyak. Jaemin berjalan membuka gorden sehingga matahari pagi masuk menyapa Jisung namun nyatanya hal itu tak berhasil membangunkan Jisung. Karena saat ini Jisung membalikkan badannya memunggungi matahari.

Tak kehabisan akal, Jaemin kembali berbaring di sebelah Jisung, ia memeluk Jisung dengan erat lalu memberikan kecupan ke Jisung. Jaemin mengecup dahi, pipi, hidup secara berulang ulang.

Hal itu membuat Jisung mulai terganggu berusaha menghindar namun Jaemin malah semakin menjadi dan sekarang ia meniupi wajah Jisung dan telinga Jisung.

"Jisungie~~ wake up,baby! "

"Biarkan aku tidur 5 menit lagi~~"rengek Jisung.

" No, baby! Kau tak ingin kan aku pergi berlibur sendirian,hm"

"Engh, okay aku bangun tapi lepaskan pelukan mu dari ku Jaemin~~"

Jaemin melepaskan pelukan nya ketika Jisung sudah membuka mata, Jisung terduduk dengan bibir yang mengerucut karena kesal tidurnya di ganggu.

Jaemin yang melihat itu gemas, ia mengacak surai Jisung dan mengecupi nya berulang kali.

"Cha, sekarang kau harus mandi, aku akan menyiapkan sarapan untuk kita" Jaemin mengecup dahi Jisung lalu pergi meninggalkan Jisung yang berjalan gontai ke dalam kamar mandi.

•••

Jisung telah selesai mandi sekarang dia berjalan menuju dapur, Jisung melihat Jaemin yang sedang memasak sarapan. Diam diam Jisung melangkah dan mengejutkan Jaemin. Jisung memeluk bahu Jaemin dari belakang "kau sedang masak apa?"

"Kau mengejutkan ku Jisungie~~, aku sedang memasak makanan yang akan mengenyangkan baby ku ini" Jaemin berbalik menghadap Jisung dan menyubit pipi Jisung dengan gemas.

"Sekarang baby ku yang manja ini harus duduk, biarkan hari ini aku yang bekerja, hm" Jaemin menuntun Jisung untuk duduk di kursi dan menunggu di meja makan.

Jisung tersenyum melihat suaminya yang akan selalu memanjakan nya ketika hari libur. Seperti sekarang suaminya memperlakukan nya seperti bayi yang akan lelah jika melakukan hal hal yang biasanya Jisung lakukan.

"Makanan telah siap, sekarang baby ku harus makan banyak, hm"

Jaemin menaruh sebuah piring yang berisikan nasi goreng dengan porsi yang sangat banyak. Jisung mengerutkan dahinya bingung kenapa hanya ada satu piring? Jisung menatap Jaemin bingung.

"Jangan menatap ku seperti itu, nanti yang ada kita bukannya jalan jalan malah rebahan di kasur seharian"ujar Jaemin gemas.

"Emm tapikan aku bingung, kenapa kau hanya membawa satu piring nasi goreng berukuran jumbo kau tahu kan aku makan tidak sebanyak itu" Protes Jisung.

"Kupikir akan lebih romantis jika kita makan dari piring yang sama dan saling menyuapi satu sama lain"ujar Jaemin.

"Ah begitu"

Jisung membuka mulutnya ketika sesuap nasi datang ke arah nya, kini pasangan bukan manusia itu sedang menghabiskan makanan mereka dengan adegan romansa yang biasanya dilakukan oleh sepasang manusia.

•••

"Sekarang kita akan kemana?" Jisung bertanya kepada Jaemin, kata Jaemin mereka akan berkencan.

"Kau ingin kemana?" Jaemin malah bertanya balik.

"London?" Gurau Jisung.

"Okay? Itu adalah hal yang mudah"

"Kita belum membeli tiket pesawat, lagipula kita harus bekerja besok bukan? " Jisung mencerca Jaemin yang menganggap bahwa pergi ke London itu hal yang muda.

"Untuk apa kita pergi dengan pesawat? Jika bisa berteleport ke London dan juga bisa kembali dengan cepat"

"Aku lupa kalau kita bukan manusia"

•••

To Be Continued

Keluarga Mereka Iblis : JaemSung Sequel BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang