"Halo semua hari ini kita kedatangan sepasang detektif yang baru saja pindah ke Seoul"setelah sang atasan berujar seperti itu, masuklah dua orang yang sangat menarik perhatian para detektif lainnya.
"Mereka adalah Na Jaemin, dan Na Jisung. Jaemin adalah detektif senior, Dan Jisung adalah partner sekaligus asisten Jaemin, Nah Jaemin Jisung kalian bisa memperkenalkan diri terlebih dahulu"
"Hmm, Na Jaemin"
"Salam kenal semua aku Na Jisung, semoga kita bisa saling membantu ya"
"Mari kita sudahi acara perkenalan nya, sekarang kita mulai acara mari kembali bekerja, Jaemin Jisung ikut saya. Saya akan menunjukkan ruangan kerja kalian"
Jaemin dan Jisung pun mengikuti sang atasan, mereka memang akan bekerja di dalam satu ruangan.
Setelah kepergian mereka, para detektif mulai berbisik bisik
"Detektif Na Jaemin kelihatan nya sangat dingin, seperti tipe ku"bisik seorang detektif wanita ke temannya.
"Detektif Na Jisung kelihatan seperti soft boy, jika aku berpacaran dengan nya pasti akan bahagia"ucap teman wanita itu.
"Tapi kalian tidak sadar kah marga mereka sama? Mungkin saja mereka suami istri"seru teman mereka yang satu lagi.
"Tidak mungkin, mereka pasti kakak beradik!"bantah mereka.
•••••
"Berani sekali mereka memuja muja istri ku!"geram Jaemin yang mendengar bisikan hati para manusia.
"Tenang lah, kita sudah sering mengalami nya tapi kenapa kau selalu saja marah saat mendengar hal seperti ini?"tanya Jisung bingung, namun agak lama Jisung akhirnya teringat bahwa Jaemin adalah iblis dan iblis mana yang bisa bersabar?.
"Aku tak suka milikku di lihat orang lain dengan tatapan memuja, tapi tenang saja aku tidak akan mencelakakan mereka"
Jisung menghela napas lega, setidaknya Jaemin tidak akan membunuh atau yang lainnya, "tapi aku akan membuat mereka kesusahan atau aku akan menyuruh beberapa iblis menggoda mereka lalu mengirim mereka ke neraka"lanjut Jaemin.
Sepertinya Jaemin memang tidak akan pernah bisa bersabar, tapi tunggu bagaimana caranya Jaemin menyuruh para iblis menggoda mereka? Sekarang Jaemin bukanlah raja iblis lagi.
"Bagaimana kau memerintahkan para iblis? Kau kan bukan raja mereka lagi"
"Memang aku bukan raja mereka lagi, tapi mereka tetap menghormati ku, dan jabatan ku saat ini adalah tangan kanan dari raja iblis sementara"
Jisung mengernyit heran, apa itu raja sementara? Apakah Jaemin akan kembali ke tahta nya?.
•••••
To Be Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Mereka Iblis : JaemSung Sequel Book
Misterio / SuspensoSEQUEL BOOK IBLIS ITU SUAMIKU. Penyelidikan untuk mengetahui latar belakang sebuah keluarga, yang malah membawa sang penyelidik ke dalam seribu rahasia.